Presiden Joko Widodo saat melakukan pertemuan dengan Presiden Vladimir Putin di Moskow, Rusia Kamis 30 Juni 2022. Foto: Istana Kremlin
Presiden Joko Widodo saat melakukan pertemuan dengan Presiden Vladimir Putin di Moskow, Rusia Kamis 30 Juni 2022. Foto: Istana Kremlin

Populer Internasional: Putin Sebut Indonesia Negara Sahabat hingga Marcos Jr Puji Kepemimpinan Ayahnya

Fajar Nugraha • 01 Juli 2022 09:06
Moskow: Rusia siap memenuhi sepenuhnya kebutuhan pupuk produsen pertanian dari negara sahabat. Hal itu disampaikan Presiden Rusia Vladimir Putin usai pertemuan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Kamis 30 Juni 2022.
 
Ucapan Putin ini menjadi berita terpopuler Internasional Medcom yang diikuti dengan dinamika perdagangan Rusia dan Indonesia jadi perhatian Putin.
 
Kemudian diikuti dengan Ferdinand Marcos Jr yang resmi menjadi Presiden Filipina dan memuji kepemimpinan ayahnya yang diktator. Berikut selengkapnya berita terpopuler Internasional Medcom:


1. Putin: Indonesia Negara Sahabat, Kami Siap Penuhi Kebutuhan Pupuk

Rusia siap memenuhi sepenuhnya kebutuhan pupuk produsen pertanian dari negara sahabat. Hal itu disampaikan Presiden Rusia Vladimir Putin usai pertemuan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Kamis 30 Juni 2022.
 
"Kami berbicara tentang isu-isu yang menarik untuk sementara waktu untuk seluruh dunia, semua negara. Maksud saya pasokan bahan makanan, barang pertanian lainnya, termasuk pupuk mineral, ke pasar global," kata pemimpin Rusia itu, seperti dikutip dari Tass, Kamis 30 Juni 2022.
 
“Kami siap untuk sepenuhnya memenuhi permintaan produsen pertanian dari Indonesia dan negara-negara sahabat lainnya untuk nitrogen, fosfat, pupuk kalium dan bahan baku untuk produksi mereka,” tegas Putin.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bagaimana pertemuan Putin dan Jokowi? Simak tautan ini.

2. Dinamika Perdagangan Rusia dengan Indonesia Jadi Perhatian Putin

Kerja sama perdagangan dan ekonomi antara Moskow dan Jakarta menunjukkan dinamika yang baik. Hal ini disampaikan  Presiden Rusia Vladimir Putin mengatakan pada Kamis 30 Juni 2022, setelah pembicaraan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif