Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle sedang menantikan anak kedua. Foto: AFP
Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle sedang menantikan anak kedua. Foto: AFP

Meghan Markle Hamil Anak Kedua Pangeran Harry

Internasional inggris pangeran harry meghan markle pangeran harry dan meghan markle
Willy Haryono • 15 Februari 2021 14:45
London: Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle sedang menantikan anak kedua mereka. Kabar bahagia ini disampaikan oleh juru bicara pasangan tersebut di Hari Valentine pada Minggu.
 
Pasangan itu merilis foto Markle yang menunjukkan tanda-tanda kehamilan. "Kami dapat memastikan bahwa Archie akan menjadi kakak laki-laki," kata juru bicara itu, mengacu pada putra pasangan itu, seperti dikutip AFP, Senin 15 Februari 2021.
 
"Duke dan Duchess of Sussex sangat gembira menantikan anak kedua mereka,” imbuh pernyataan itu

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Meghan dan Harry, 36, yang merupakan cucu Ratu Elizabeth II, berhenti dari tugas kerajaan garis depan pada Maret tahun lalu dan sekarang tinggal di California.
 
Berita itu menyusul pengungkapan Markle di The New York Times pada November bahwa dia mengalami keguguran pada Juli.
 
Seorang Juru Bicara Istana Buckingham mengatakan, keluarga kerajaan Inggris bahagia mendengar kabar itu. “Yang Mulia (Ratu Elizabeth), Duke of Edinburgh, Pangeran Wales dan seluruh keluarga senang dan berharap mereka baik-baik saja,” sebut pernyataan itu.
 
Misan Harriman, seorang teman dari pasangan yang mengambil foto yang mereka rilis, menulis di Twitter: "Meg, saya ada di sana pada pernikahan Anda untuk menyaksikan kisah cinta ini dimulai, dan teman saya, saya merasa terhormat untuk mengabadikannya."
 
Kepergian pasangan itu dari Istana Buckingham tahun lalu dengan pers Inggris menjuluki kabar itu ‘Megxit’ seperti halnya Inggris keluar dari Uni Eropa, ‘Brexit’. Suasana hati makain memburuk ketika laporan beredar tentang keretakan antara Harry dan saudaranya Pangeran William, pewaris tahta urutan kedua.
 
Sejak pergi, mereka telah meluncurkan beberapa kasus hukum terhadap outlet berita yang menuduh pelanggaran privasi - termasuk yang berakhir pada Kamis dengan kemenangan melawan Associated Newspapers di Inggris.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif