Ramzan Kadyrov, pemimpin Republik Chechnya. Foto: AFP
Ramzan Kadyrov, pemimpin Republik Chechnya. Foto: AFP

Populer Internasional: Pemimpin Chechnya Yakin Kiev akan Direbut hingga Penikaman di Israel

Fajar Nugraha • 13 April 2022 11:06
Moskow: Ramzan Kadyrov, pemimpin Republik Chechnya mengeluarkan pernyataan pada Senin, 11 April 2022 bahwa akan ada serangan oleh pasukan Rusia. Serangan tidak hanya ke pelabuhan Mariupol, tapi juga ibu kota Ukraina, Kiev, dan seluruh kota lainnya di Ukraina.
 
Keyakinan dari Kadyrov itu menjadi berita terpopuler internasional Medcom yang diikuti dengan kabar mengenai KBRI Seoul yang pererat tali silaturahmi dengan mengunjungi WNI di Jeju.
 
Kemudian isu lain yang menjadi terpopuler adalah seorang warga Palestina ditembak mati usai tikam petugas polisi Israel. Berikut selengkapnya mengenai berita terpopuler Internasional:

1. Pemimpin Chechnya Sebut Rusia Akan Rebut Ibu Kota Ukraina

Ramzan Kadyrov, pemimpin Republik Chechnya mengeluarkan pernyataan pada Senin, 11 April 2022 bahwa akan ada serangan oleh pasukan Rusia. Serangan tidak hanya ke pelabuhan Mariupol, tapi juga ibu kota Ukraina, Kiev, dan seluruh kota lainnya di Ukraina.
 
"Akan ada serangan tidak hanya di Mariupol, tapi juga di tempat lain, kota dan desa," kata pemimpin daerah Rusia tersebut dalam sebuah video yang diunggah melalui Telegram, dikutip dari Yahoo News, Selasa, 12 April 2022.
 
“Luhansk dan Donetsk, akan sepenuhnya kami bebaskan terlebih dahulu. Lalu merebut Kiev dan semua kota lainnya,” tegasnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Seberapa besar keyakinan dari Kadyrov? Simak tautan ini.

2. Pererat Tali Silaturahmi, KBRI Seoul Kunjungi WNI di Jeju Korsel

Dalam acara temu muka dan dialog bersama simpul-simpul warga negara Indonesia (WNI) di Jeju, Duta Besar Indonesia untuk Korea Selatan, Gandi Sulistiyanto Soeherman berpesan kepada mereka semua untuk turut membangun Indonesia setelah pulang dari Korsel.
 
Halaman Selanjutnya
  "Mari ikut mengabdi dan…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif