BIll dan Hillary Clinton. (Foto: Win McNamee/Getty Images/AFP)
BIll dan Hillary Clinton. (Foto: Win McNamee/Getty Images/AFP)

Bantu Staf Medis Hadapi Korona, Clinton Kirim 400 Pizza

Internasional Virus Korona Coronavirus virus corona covid-19 Berita Virus Corona Hari Ini
Willy Haryono • 28 Maret 2020 14:04
New York: Seiring terus bertambahnya kasus virus korona (covid-19) di negara bagian New York di Amerika Serikat, para pekerja kesehatan di wilayah tersebut terus bekerja tanpa henti. Menyadari bahwa mereka mungkin tidak punya cukup waktu untuk membeli makan, salah satu pasangan paling ternama di New York -- Bill dan Hillary Clinton -- memutuskan untuk membantu.
 
Pekan ini, Bill dan Hillary telah mengirim lebih dari 400 pizza ke semua rumah sakit di wilayah tempat tinggal mereka di Westchester.
 
"Pengiriman pizza merupakan bentuk apresiasi mereka atas kerja keras semua staf medis," ujar Angel Urena, juru bicara Bill Clinton. Semua pizza yang dikirim memiliki pesan bertuliskan, "Terima kasih telah melindungi masyarakat. Dari Bill dan Hillary Clinton."

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Salah satu rumah sakit yang mendapat pizza kiriman Clinton adalah St. John's Riverside Hospital. "Terima kasih kepada Clinton atas pizzanya. Pemimpin seperti kalian berdua akan membantu kami melewati semua ini. Terima kasih banyak," ungkap Angela Cirilli, direktur obat-obatan darurat di rumah sakit tersebut via Twitter.
 
"Saat seseorang mengirim makanan, maka dokter kami dapat terus melanjutkan pekerjaannya dengan baik," sebut Denise Mananas, direktur urusan eksternal St. John's Riverside Hospital.
 
Puluhan pizza juga diikirim ke Blythedale Children's Hospital, rumah sakit khusus anak-anak dan bayi. "Pesta pizza ini ditujukan kepada petugas medis garis terdepan kami. Kejutan ini diapresiasi semua orang," tutur juru bicara rumah sakit, Connie Cornell.
 
Abi Krasniqi, manajer toko pizza Mr. Nick's Brick Oven Pizza, mengaku telah mengirim puluhan paket makanan ke Phelps Memorial Hospital.
 
Dari membuat masker hingga mendonasikan alat pelindung diri, masyarakat di seantero AS melakukan apapun untuk membantu pekerja medis bertugas di tengah pandemi covid-19.
 
Rabu kemarin, Hillary Clinton menuliskan sebuah pesan dukungan kepada semua orang yang terlibat dalam perang melawan covid-19.
 
"Terima kasih kepada semua pekerja medis, petugas toko makanan, sopir pengiriman, pegawai farmasi, pemadam kebakaran, polisi, staf panti jompo dan semua orang yang bekerja keras untuk menyelamatkan banyak nyawa," ungkapnya.
 

(WIL)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif