Ilustrasi penembakan. (Foto: Medcom.id)
Ilustrasi penembakan. (Foto: Medcom.id)

Sejumlah Orang Tewas dalam Penyanderaan di Oregon

Willy Haryono • 29 September 2020 12:19
Oregon: Sejumlah orang tewas dalam peristiwa penyanderaan di Salem, Oregon, Amerika Serikat, Senin 28 September petang waktu setempat. Menurut keterangan pers Marion County Sheriff's Office, aparat keamanan dikerahkan untuk merespons situasi penyanderaan di Juneva Place SE sekitar pukul 12.30.
 
Salem berlokasi sekitar 72 kilometer dari Portland.
 
Seorang negosiator penyanderaan terlatih sudah berada di lokasi dan berusaha berbicara dengan tersangka via telepon. "Namun beberapa tembakan senjata api terdengar dari lokasi kejadian," tulis keterangan pers tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ada sejumlah kematian dalam insiden ini, termasuk tersangka," lanjutnya, dilansir dari laman CNN, Selasa 29 September 2020.
 
Kantor sheriff tidak menyebutkan secara spesifik angka orang yang tewas dalam penyanderaan. Identitas pelaku maupun korban serta motif di balik peristiwa ini juga belum diumumkan ke publik.
 
Kepolisian Oregon tengah memimpin investigasi seputar insiden penyanderaan ini. Tidak ada polisi maupun deputi yang terluka dalam insiden ini.
 
Namun petugas yang terlibat langsung dalam penembakan saat penyanderaan terjadi akan diminta cuti untuk sementara waktu selama investigasi berlangsung.

 
(WIL)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif