Warga Jerman mengantre untuk mendapatkan suntikan vaksin covid-19. Foto: AFP
Warga Jerman mengantre untuk mendapatkan suntikan vaksin covid-19. Foto: AFP

Populer Internasional: Jerman Kewalahan Hadapi Covid-19 Hingga UMKM Jadi Fokus ke Korsel

Internasional jerman uni eropa indonesia-korsel covid-19 Berita Terpopuler Hari Ini Berita Terpopuler Internasional Kasus Covid-19 Eropa Meningkat
Fajar Nugraha • 19 November 2021 09:03
Berlin: Jerman mulai kewalahan menghadapi gelombang terbaru covid-19 di negara itu. Tempat tidur perawatan intensif terisi hampir penuh dan kekurangan tenaga kesehatan.
 
Kondisi terbaru di Jerman menjadi berita terpopuler Internasional Medcom yang diikuti dengan kabar mengenai Indonesia masuk daftar bebas perjalanan Uni Eropa.
 
Kabar lain yang menarik perhatian adalah Dubes Indonesia untuk Korea Selatan akan fokus libatkan UMKM. Berikut selengkapnya berita terpopuler Internasional Medcom:

1. Kewalahan Hadapi Gelombang Baru, Pasien Covid-19 di Jerman Dikirim ke Italia

Jerman mulai kewalahan menghadapi gelombang terbaru covid-19 di negara itu. Tempat tidur perawatan intensif terisi hampir penuh dan kekurangan tenaga kesehatan.
 
Sebuah rumah sakit di Freising Bavaria membuat keputusan yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk memindahkan pasien covid-19 ke Italia utara untuk perawatan
 
Gelombang keempat covid-19 mengirim infeksi ke rekor tertinggi di ekonomi terbesar Eropa, menempatkan rumah sakit di beberapa bagian negara itu di bawah tekanan besar dan memaksa beberapa orang untuk mencari bantuan di tempat lain di Uni Eropa.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bagaimana kondisi gelombang keempat covid-19 di Jerman? Simak di sini.

2. Kabar Baik! Indonesia Masuk Daftar Bebas Perjalanan Uni Eropa

Uni Eropa menambahkan Indonesia dalam daftar mengizinkan perjalanan wisata ke blok tersebut. Dewan Uni Eropa mengatakan, mereka telah merevisi pembatasan perbatasan terkait covid-19 tersebut.
 
Halaman Selanjutnya
  Di bawah aturan baru…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif