Ilustrasi wilayah pegunungan. (Foto: Medcom.id)
Ilustrasi wilayah pegunungan. (Foto: Medcom.id)

'Pendaki Bikini' Ditemukan Tewas di Gunung Taiwan

Internasional taiwan
Marcheilla Ariesta • 22 Januari 2019 15:39
Taipei: Tim penyelamat Taiwan berupaya mengambil jenazah seorang pendaki terkenal di media sosial, Gigi Wu. Gigi, yang lebih dikenal dengan nama 'Pendaki Bikini,' ditemukan tewas di jurang sebuah gunung di Taman Nasional Yushan Taiwan.
 
Sabtu pekan lalu, Gigi memberitahu teman-temannya dengan menggunakan telepon satelit bahwa dirinya jatuh ke jurang dan terluka cukup parah. Helikopter penyelamat berjuang untuk menemukannya hari itu juga, namun sayangnya terhambat cuaca buruk.
 
Tim penyelamat baru menemukan jasad Gigi pada Senin 21 Januari.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kondisi cuaca di pegunungan tidak baik. Setelah cuaca cerah, kami menemukannya dalam keadaan sudah tidak bernyawa," kata Lin Cheng-yi dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan wilayah Nantou, dilansir dari laman Asia One, Selasa 22 Januari 2019. Gigi diduga meninggal akibat luka-luka di tengah kondisi cuaca buruk.
 
Gigi Wu merupakan warga asli Taipei. Dia terkenal di media sosial karena sering membagikan fotonya yang sedang mendaki gunung dengan hanya mengenakan bikini.
 
Pada kenyataannya, perempuan itu mengenakan pakaian hiking saat mendaki gunung. Saat tiba di puncak, dia baru mengganti pakaiannya dengan bikini.
 
Dalam sebuah wawancara dengan televisi lokal FTV, Gigi mengatakan telah menaklukkan lebih dari 100 puncak gunung dalam kurun waktu empat tahun.
 
"Saya mengenakan bikini di masing-masing gunung, tapi saya hanya memiliki sekitar 97 bikini," katanya dalam wawancara tersebut.
 
Saat ditanya mengapa dia senang menggunakan bikini di puncak gunung, Gigi menjawab, "hal tu terlihat indah."
 

(WIL)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif