Ribuan Warga Malaysia Hadiri Kampanye Mahathir Mohamad
Kampanye Mahathir Mohamad di Kuala Lumpur. (Foto: Strait Times)
Kuala Lumpur: Berkampanye di ibu kota Malaysia, Mahathir Mohamad menyerukan perubahan untuk Negeri Jiran. Kampanye ini digelar Minggu malam dan dihadiri beribu-ribu warga Malaysia.

"Saat ini, kami memiliki harapan untuk menggulingkan pemerintah karena oposisi bersatu dan didukung oleh banyak orang," kata Mahathir, dikutip dari Strait Times, Senin 7 Mei 2018.

Partainya yaitu Pakatan Harapan kini disebut sebagai 'Tsunami Rakyat'. Mahathir meyakinkan ribuan warga yang hadir bahwa dirinya bisa mengembalikan kejayaan Malaysia seperti dulu.


Warga pun terlihat antusias melihat kampanye Mahathir. Mereka melihat Mahathir sebagai 'Bapak Bangsa Malaysia' di mana selama 22 tahun silam telah membawa banyak perubahan ke negara mereka.

"Mahathir adalah satu-satunya yang dapat membantu negara sekarang untuk menyingkirkan orang yang sekarang memimpin (Najib Razak)," kata David Foong, seorang warga Kuala Lumpur.

Mahathir adalah kandidat perdana menteri dari Pakatan Harapan jika partai ini memenangkan mayoritas 222 kursi Parlemen pada 9 Mei nanti.

Mahathir pun setuju untuk menyerahkan posisi perdana menteri nanti ke Anwar Ibrahim, yang dikabarkan akan bebas pada 8 Juni. 




(WIL)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id