Pedemo di Sri Lanka menggunakan topeng Gotabaya Rajapaksa. Foto: AFP
Pedemo di Sri Lanka menggunakan topeng Gotabaya Rajapaksa. Foto: AFP

Populer Internasional: Presiden Sri Lanka Kabur ke Maladewa hingga Kematian Pemimpin ISIS Lokal

Fajar Nugraha • 13 Juli 2022 14:46
Kolombo: Presiden Sri Lanka Gotabaya Rajapaksa sudah tiba di Bandara Internasional Velana di Maladewa. Ia kabur ke Maladewa di tengah krisis ekonomi yang melanda Sri Lanka.
 
Kaburnya Rajapaksa ke Maladewa menjadi berita terpopuler Internasional Medcom yang diikuti dengan Joe Biden dorong perempuan AS memprotes larangan aborsi.
 
Kemudian diikuti lagi dengan kabar mengenai Pentagon umumkan kematian pemimpin lokal ISIS di Suriah. Berikut selengkapnya mengenai berita terpopuler Internasional Medcom:

1. Kabur, Presiden Sri Lanka Disambut Ketua Parlemen Maladewa di Bandara

Presiden Sri Lanka Gotabaya Rajapaksa sudah tiba di Bandara Internasional Velana di Maladewa. Ia kabur ke Maladewa di tengah krisis ekonomi yang melanda Sri Lanka.
 
Krisis ekonomi terparah sepanjang sejarah Sri Lanka itu menyebabkan protes massal. Warga yang protes bahkan menyerbu Istana Negara dan rumah para pemimpin di negeri itu.
 
Kedatangan Rajapaksa disambut Ketua Parlemen Maladewa, Mohamed Nasheed di bandara. Laporan ini disampaikan media Vaguthu Online.
Bagaimana kelangsungan Sri Lanka saat ini? Simak di sini.

2. Joe Biden Dorong Perempuan di AS Memprotes Larangan Aborsi

Mahkamah Agung Amerika Serikat resmi melarang adanya aborsi di negara mereka. Presiden AS Joe Biden mengaku tidak bisa berbuat banyak terkait putusan akhir MA tersebut. Dia justru mendorong masyarakat yang tidak setuju untuk melakukan aksi protes.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif