PM Selandia Baru, Jacinda Ardern akan segera menikah. Foto: AFP.
PM Selandia Baru, Jacinda Ardern akan segera menikah. Foto: AFP.

PM Selandia Baru Berencana Menikah Musim Panas 2021

Marcheilla Ariesta • 05 Mei 2021 23:39
Wellington: Perdana Menteri Selandia Baru, Jacinda Ardern berencana untuk menikah pada musim panas tahun ini. Namun ia tidak mengungkapkan tanggalnya.
 
Ardern mengatakan dia dan pasangannya, pembawa acara televisi Clarke Gayford akhirnya mendapat tanggal untuk pernikahan tersebut.
 
"Itu tidak berarti kami belum memberi tahu siapa pun. Saya merasa kami mungkin harus membagikan beberapa undangan," seru Ardern, dilansir dari New Zealand Herald, Rabu, 5 Mei 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca juga: PM Selandia Baru Tegaskan Negara Wajib Lindungi Muslim
 
Ardern bertunangan dengan Gayford pada 2019. Mereka telah memiliki putri berusia dua tahun.
 
PM Selandia Baru ini mengatakan kemungkinan pernikahannya tidak akan dirayakan dengan cara tradisional. Ia mengaku sudah merasa terlalu tua untuk mengadakan pesta pengantin.
 
Ardern menjadi perdana menteri termuda Selandia Baru. Ia menjabat pada 2017. Ia menjadi salah satu pemimpin terpilih yang memegang jabatan saat hamil.
 
Perempuan 40 tahun ini kembali berkuasa Oktober lalu setelah Partai Buruh menang dalam pemilihan umum. Ia dipuji karena kepemimpinannya dalam mengatasi wabah pandemi virus korona (covid-19) dan keberaniannya melawan teroris saat dua masjid di Christchurch diserang.
 
(FJR)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif