Polisi berada di lokasi jatuhnya pesawat maskapai Yeti Airlines di Pokhara, Nepal, 16 Januari 2023. (PRAKASH MATHEMA / AFP)
Polisi berada di lokasi jatuhnya pesawat maskapai Yeti Airlines di Pokhara, Nepal, 16 Januari 2023. (PRAKASH MATHEMA / AFP)

Populer Internasional: Kengerian Detik-Detik Jatuhnya Pesawat Yeti Airlines di Nepal

Willy Haryono • 17 Januari 2023 09:33
Pokhara: Rekaman mengerikan menunjukkan penumpang maskapai Yeti Airlines tidak tahu jika pesawat mereka berada dalam bahaya sebelum jatuh di area pegunungan Nepal. Tampak terlihat dalam video sejumlah penumpang yang gembira, sesaat sebelum pilot berusaha mendaratkan pesawat di Nepal.
 
Detik-detik jatuhnya pesawat Yeti Airlines di Pokhara, Nepal, itu menjadi salah satu berita terpopuler di kanal internasional Medcom.id pada Selasa, 17 Januari 2023.
 
Dua berita terpopuler lainnya adalah ditangkapnya godfather mafia Italia Messina Denaro dan seputar bertambahnya jumlah korban tewas serangan rudal Rusia di kota Dnipro, Ukraina.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Berikut selengkapnya:

Ngeri! Penumpang Yeti Airlines Rekam Detik-detik Pesawat Jatuh dan Meledak di Nepal

Pada saat-saat sebelum kecelakaan udara paling mematikan di Nepal dalam beberapa dekade pada Minggu 15 Januari, empat teman dari India yang berada di pesawat mulai dengan bersemangat merekam pendaratan di video langsung Facebook.
 
Mereka menuju ke Pokhara untuk perjalanan seumur hidup, mengunjungi kuil dan paralayang di pegunungan Annapurna yang terkenal di Nepal.
 
"Sangat menyenangkan," salah satu pria dapat didengar di video yang mengamati kota di bawah saat pesawat mulai turun.
 
Apa lagi yang terlihat dalam rekaman video tersebut? Cek selengkapnya di sini.

30 Tahun Buron, Godfather Mafia Italia Messina Denaro Ditangkap

Polisi antimafia Italia menangkap buronan mafia Sisilia Matteo Messina Denaro pada Senin, 16 Januari. Penangkapan itu mengakhiri perburuan 30 tahun untuk mafia paling dicari di Italia.
 
Denaro yang berusia 60 tahun diyakini telah menjadi "bos dari segala bos" setelah kematian Salvatore ‘The Beast’ Riina pada November 2022.
 
"Messina Denaro adalah bos mafia ‘paling signifikan’ dan penangkapannya di Sisilia adalah kemenangan besar bagi negara dalam perang melawan kejahatan terorganisir,” ujar Perdana Menteri Giorgia Meloni.
 
Siapa sebenarnya Messina Denaro ini? Cek selengkapnya di sini.

Bertambah Lagi, Korban Tewas Serangan Rusia di Dnipro Jadi 30 Orang

Harapan memudar untuk menemukan lebih banyak korban selamat di balik reruntuhan blok apartemen di kota Dnipro, Ukraina tenggara. Apartemen itu rusak parah akibat terkena serangan rudal Rusia pada akhir pekan kemarin.
 
Sebanyak 30 orang dipastikan tewas sejauh ini, dan lebih dari 30 lainnya masih dirawat di rumah sakit -- termasuk 12 dalam kondisi serius.
 
Diperkirakan ada sekitar 30 hingga 40 orang yang masih terperangkap di balik reruntuhan apartemen sembilan lantai di Dnipro. Tetapi, Wali Kota Borys Filatov pesimistis petugas akan menemukan tambahan korban selamat.
 
Apa lagi detail dari serangan Rusia di Dnipro? Cek selengkapnya di sini.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun Google News Medcom.id
 
(WIL)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif