Prajurit Pakistan mengikuti sesi latihan di Karachi. (Rizwan TABASSUM / AFP)
Prajurit Pakistan mengikuti sesi latihan di Karachi. (Rizwan TABASSUM / AFP)

10 'Teroris' Tewas dalam Operasi Intelijen Militer di Pakistan

Medcom • 30 November 2022 11:03
Islamabad: Setidaknya 10 'teroris' tewas dalam operasi militer berbasis intelijen di provinsi Balochistan, Pakistan.
 
Sayap media militer Pakistan, ISPR, mengatakan dalam sebuah laporan bahwa pasukan keamanan telah melakukan operasi berbasis intelijen pada Selasa, 29 November 2022 di daerah Hoshab.
 
"Ketika pasukan keamanan sedang menyiapkan posisi pemblokiran setelah mengidentifikasi 12 hingga 14 lokasi sasaran, para teroris melepaskan tembakan ke arah petugas," kata pernyataan ISPR dan dikutip Xinhua, Rabu, 30 November 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Saat terjadi baku tembak sengit, pasukan keamanan Pakistan berhasil membunuh 10 teroris dan menangkap satu lainnya dalam kondisi terluka. Dua teroris berhasil melarikan diri, dan operasi pencarian mereka berlanjut di daerah tersebut.
 
Kesepuluh teroris yang terbunuh terlibat dalam insiden penembakan pasukan keamanan dan warga sipil di Pakistan. Para teroris itu juga pernah menanam beberapa bom rakitan atau IED.
 
Senjata api dan amunisi dalam jumlah besar, termasuk bom rakitan, telah ditemukan dari sejumlah tempat persembunyian teroris.
 
Militer Pakistan mengatakan bahwa pasukan keamanan akan terus berusaha keras dalam menggagalkan upaya sabotase perdamaian, stabilitas dan pembangunan di Balochistan.
 
Otoritas Pakistan tidak menyebutkan secara spesifik teroris dari kelompok mana yang diserang dalam operasi terbaru. (Mustafidhotul Ummah)
 
Baca:  India Sebut Pakistan Sarang Terorisme
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id
 
(WIL)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif