Dino Patti Djalal. (MI/Susanto)
Dino Patti Djalal. (MI/Susanto)

Mantan Wamenlu Dino Patti Djalal Sembuh dari Covid-19

Internasional Virus Korona Coronavirus virus corona covid-19
Marcheilla Ariesta • 30 September 2020 15:10
Jakarta: Mantan Wakil Menteri Luar Negeri Dino Patti Djalal dilaporkan telah pulih dari virus korona (covid-19). Istri Dino, Rosa Rai Djalal, menyampaikan kabar tersebut dalam pernyataan tertulis yang diterima Medcom.id, Rabu, 30 September 2020.
 
"Setelah menjalani perawatan intensif selama dua pekan di RSPAD karena covid-19, semalam Mas Dino sudah mendapatkan hasil swab PCR tes dan hasilnya negatif," kata Rosa.
 
"Kesehatan Mas Dino pun sudah pulih. Insyaallah hari ini Mas Dino akan pulang ke rumah dan berkumpul bersama keluarga lagi," imbuhnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ia mengatakan terima kasih kepada semua tim dokter, perawat dan staf RSPAD Gatot Subroto, dan beberapa pejabat, termasuk mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, dan semua yang telah mendoakan kesembuhan suaminya.
 
"Terima kasih atas semua perhatian, dukungan, kasih sayang, dan doa yang tulus untuk kesembuhan dan kesehatan Mas Dino," ujarnya.
 
Dia berharap semua mendapat perlindungan dan tetap sehat di tengah pandemi ini.
 
Sebelumnya, Dino dilaporkan sempat masuk ICU karena terinfeksi covid-19. Kondisinya sempat dikabarkan menurun sebelum akhirnya dinyatakan sembuh.
 
(WIL)



FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif