Pasangan Miliarder Kanada Ditemukan Tewas Tergantung di Rumah
Ilustrasi mayat (Foto:Medcom.id/Rakhmat Riyandi)
Toronto: Suami istri miliarder asal Kanada Barry Sherman (75) dan Honey Sherman (70) ditemukan tewas digantung berdampingan di rumah mereka. Insiden ini sebenarnya terjadi pada 15 Desember lalu, namun baru diungkapkan ke publik Minggu 21 Januari 2018.

Mayat keduanya ditemukan dalam posisi duduk tegak namun tergantung di lantai yang menyambung dengan pintu masuk ke kolam renang mereka, di rumaah senilai USD 5 juta. Penyidik menemukan bukti bahwa pasangan ini memiliki luka di leher akibat tercekik sabuk kulit.

Dilansir dari laman Metro.co.uk, bukti kekerasan lainnya ditemukan di pergelangan tangan keduanya. Bukti tersebut menunjukkan mereka diikat, namun saat ditemukan, tangan keduanya dalam keadaan terlepas.


"Kami memutuskan mereka dicekik kemungkinan oleh orang dalam rumah. Sebab tak ada tanda-tanda masuk paksa," kata petugas penyidik.

Honey memotong rambutnya dan mengenakan pakaian yang sama sejak dua hari sebelum dia ditemukan tewas bersimbah darah. Para ahli yakin, pasangan itu tewas pada 13 Desember 2017.

Bukti lain juga menunjukkan bahwa Honey terbaring telungkup dan sempat mengalami pendarahan selama beberapa saat.

Anak-anak pasangan ini bahkan menyewa detektif swasta untuk menyelidiki kasus ini.

Barry dan Honey merupakan pasangan miliarder asal Kanada. Barry sendiri merupakan pebisnis yang mendirikan raksasa farmasi Kanada Apotex. Total kekayaan mereka mencapai 3,5 juta poundsterling atau sekitar Rp64,7 miliar.



(WAH)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id