Lina, mantan istri Sule. (Foto: YouTube Sule Channel)
Lina, mantan istri Sule. (Foto: YouTube Sule Channel)

Lina Mantan Istri Sule Meninggal karena Sakit Lambung

Hiburan Artis Meninggal
Cecylia Rura • 04 Januari 2020 11:49
Jakarta: Abdurrahman T. Pratomo, pengacara Lina, mendiang istri Sule mengatakan penyebab wafatnya Lina dikarenakan sakit lambung dan darah tinggi. Kabar ini diperoleh Abdurrahman setelah mengunjungi rumah duka di kawasan Neptunus, Bandung, Jawa Barat.
 
"Posisinya sih tidak seperti itu (serangan jantung) ya. Jadi, itukan yang jelas lambung sama darah tinggi. Mungkin kalau memang itu (jantung), rekam medisnya kita enggak tahu. Cuma kabarnya seperti itu," kata Abdurrahman dihubungi Medcom melalui sambungan telepon, Sabtu, 4 Januari 2020.
 
Abdurrahman mendapat informasi tersebut dari adik ipar Lina setelah berkunjung ke rumah duka. Dia juga mendapatkan informasi, Lina sempat dirawat di Rumah Sakit Sentosa sebulan yang lalu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sebulan yang lalu sempat dirawat di Rumah Sakit Sentosa karena lambung makanya keluarganya ceritakan karena sakit lambung," kata Abdurrahman.
 
Dari paparan lanjutannya, Lina diduga mengalami komplikasi karena memiliki darah tinggi. Kondisinya dikabarkan melemah usai menjalani liburan.
 
"Dia memang punya riwayat penyakit lambung. Mungkin juga ada komplikasi dengan darah tinggi karena kecapekan habis liburan. Seperti itu yang saya dapat informasi langsung dari keluarganya. Jadi kalau serangan jantung, terlalu jauhlah. Saya enggak mendengar itu," jelas Abdurrahman.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif