Jenazah anak Farhan dimakamkan (Foto: Metrotvnews.com/Legia)
Jenazah anak Farhan dimakamkan (Foto: Metrotvnews.com/Legia)

Farhan Pasrah Anaknya Tak Punya Harapan Hidup

Hiburan farhan
Anindya Legia Putri • 21 Desember 2015 14:42
medcom.id, Jakarta: Anak pertama Farhan, Muhammad Ridzky Khalid, ternyata sudah tidak memiliki harapan hidup sejak 18 Desember 2015. Saat itu, Ridzky yang sudah dirawat seminggu, terpaksa alat bantu hidupnya dicabut dokter.
 
"Sebetulnya sejak tanggal 18 Desember pagi, dokter sudah menyampaikan jika Ridzky sudah tidak memiliki harapan hidup. Ketika mendengar itu, kita pasrah saja. Mau apalagi, kita tidak bisa melawan waktu. Sebagai orang tua kita pasti inginkan yang terbaik. Jika ada tanda-tanda kehidupan, pasti kita akan mempertahankannya," ujar Farhan usai pemakaman, di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Senin (21/12/2015).
 
Farhan hanya bisa berserah diri kepada Tuhan sambil meneguhkan hati bahwa sang anak sesungguhnya milik Tuhan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"2X24 jam sebelum dia meninggal, life support-nya telah ditanggalkan satu per satu. Ridzky memang anak kami, tapi dia tidak menjadi milik kami. Dia milik Sang Pencipta. Alhamdulillah, kami telah menjalankan amanah itu selama 16 tahun," papar Farhan.
 
Ridzky menderita kanker getah bening. Namun, kanker tersebut menjalar ke sumsum tulang belakang hingga turut menyebabkan kanker darah atau leukimia.
 
Ridzky meninggal dunia pada Minggu, 20 Desember 2015, pukul 13.40 WIB, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Hari ini, jenazah dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif