Ilustrasi pelakor (Foto: shutterstock)
Ilustrasi pelakor (Foto: shutterstock)

Kenali 6 Ciri-ciri Pelakor, Pasti Ada di Sekitar Kamu

Adri Prima • 19 Februari 2021 15:49
Jakarta: Isu perselingkuhan antara Ayus dan Nissa Sabyan tengah viral. Bahkan pelantun lagu religi Nissa Sabyan dituding jadi pelakor alias perebut laki orang.
 
Fenomena pelakor memang bukan hal baru dan kerap menjadi biang kehancuran sebuah rumah tangga. 
 
Fenomena pelakor pun sudah menjadi hal yang lumrah, tak hanya di kalangan artis, namun juga di lingkungan masyarakat biasa sekalipun pelakor atau wanita yang berbakat jadi pelakor selalu ada di sekitar kita. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Beberapa penyebab terjadinya fenomena pelakor ini adalah akses komunikasi dan media sosial yang semakin modern sehingga semua orang punya media untuk berkomunikasi intens dengan siapapun. 
 
Isu pelakor harus diwaspadai dengan saksama. Maka dari itu, untuk mengantisipasi kehadiran pelakor di kehidupan Anda, ada baiknya mengenali ciri-ciri dengan menganalisa calon pelakor atau mereka yang berbakat jadi pelakor. 
 
Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa ciri-ciri wanita berpotensi ngelakor yang mungkin ada di sekitar kamu:

1. Selalu melibatkan suami orang dalam setiap masalah dan urusannya

Ciri pelakor yang mudah diketahui, salah satunya tidak canggung untuk meminta bantuan suami orang dalam setiap urusannya. Seperti minta ditemani, minta diantar, hingga meminta bantuan untuk hal-hal sekecil sekalipun. Jika menemukan wanita seperti ini, maka kalian harus waspada baik bagi seorang suami maupun istri. 

2. Suka berinteraksi dan berbalas chat dengan suami orang di medsos

Calon pelakor biasanya sering berkomentar di sosial media dan berinteraksi lewat pesan pribadi dan berlangsung terus menerus dengan intensitas tinggi. Tidak jarang pelakor akan selalu memilih target (suami orang) untuk sekedar curhat. Jika menemukan indikasi ini, istri wajib mengantisipasi dengan memperingatkan suami atau si calon pelakor. 

3. Mengakrabkan diri dengan istri sah

Kalau si calon pelakor sudah punya feeling atau perasaan kepada target yang sudah beristri, maka biasanya insting mereka akan terus berusaha dan tidak akan menyerah. Salah satu trik pelakor adalah dengan berteman baik (bersahabat) dengan istri sah serta anak-anaknya. Hal ini mereka lakukan untuk menghilangkan rasa curiga dari pihak keluarga atau istri sah. Tujuan lainnya adalah untuk mencari tahu kelemahan si istri sah dalam berbagai macam hal, sehingga ia bakal dengan mudah menaklukkan target. 

4. Sering melirik pria beristri

Mata dapat mencerminkan perasaan seseorang. karena itu perhatikan ekspresi tatapan calon pelakor kepada suami Anda. Wanita dengan bakat ngelakor tak akan peduli meski ia tahu incarannya sudah beristri. Jika menurutnya suami orang terlihat menarik dan sesuai seleranya, lirikan pelakor tak bisa dibendung. 

5. Tak peduli dengan perasaan wanita lain

Meskipun si pelakor adalah wanita, namun mereka cenderung tidak peduli dengan perasaaan wanita lain, khususnya istri sah dari pria yang ia rebut. Pelakor juga tak segan-segan untuk menunjukkan kedekatannya dengan suami meski ada istri sah di waktu dan tempat yang sama. Jika tidak ingin ada perselingkuhan, ada baiknya istri sah melakukan tindakan tegas sebelum suami Anda raib. 

6. Suka cari perhatian suami orang

Ini adalah ciri yang paling mudah dianalisa karena menjadi sifat alami seorang pelakor. Jika ada seorang wanita yang sangat aktif mencari perhatian suami orang, maka besar kemungkinan dia berpotensi ngelakor meski belum kategori profesional. 
 
(ACF)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif