Zayn Malik dan Gigi Hadid (Foto: via harperbazaar)
Zayn Malik dan Gigi Hadid (Foto: via harperbazaar)

Zayn Malik dan Gigi Hadid Bertamasya dengan Anak untuk Pertama Kalinya

Sunnaholomi Halakrispen • 27 Maret 2021 09:00
Jakarta: Pasangan selebritas Zayn Malik dan Gigi Hadid bertamasya dengan putri mereka, Khai. Ini adalah pertama kalinya mereka menunjukkan diri di hadapan publik selama lebih dari setahun.
 
Dilansir dari InStyle, mereka bertiga pergi ke luar ruma, berjalan-jalan di New York City. Ketiganya tampil trendi dengan fesyen masing-masing, menarik perhatian publik.
 
Zayn kini memiliki rambut hitam dengan warna perak di bagian ujungnya. Ia mengenakan jaket berwarna hitam dengan sepatu berwarna senada. Ia juga menggunakan celana jeans biru.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Berbeda dengan Zayn, rambut terbaru Gigi berwarna oranye cerah. Ia menyesuaikan blazer dengan warna rambutnya itu. Sedangkan putri mereka, berada di dalam kereta dorong bayi berwarna hitam-putih.
 
Penampilannya dilengkapi dengan syal, baju atasan krem, celana jeans biru. Di bagian alas kaki, ia mengenakan sepatu kets putih dengan kaus kaki kuning.
 
Mereka beberapa kali berdiam diri dengan pose yang menunjukkan momen manis. Pose itu diabadikan oleh paparazzi setempat.
 
Sementara itu, pekan lalu Zayn menghadiri program iHeartRadio Valentine in The Morning. Pada kesempatan tersebut, ia berbicara tentang hubungannya dan putrinya.
 
"Sejujurnya, ini (menjadi ayah) sangat luar biasa. Banyak orang yang saya ajak bicara, jelas sebelum dia lahir. Mereka mengatakan bahwa ini penyesuaian yang besar, dan itu akan menjadi perubahan besar, dan semacamnya," paparnya.
 
"Tapi sejujurnya, dia bayi yang luar biasa. Sangat mudah bagi saya dan Gigi untuk megurusnya. ??Dia tidur sangat nyenyak, dia menyukai susunya. Hanya memberi makan dan mengganti popok di saat ini, aku pasti menikmatinya," akunya.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif