Agung Hercules (Foto: metrotvnews)
Agung Hercules (Foto: metrotvnews)

Keinginan Agung Hercules yang Belum Tercapai

Hiburan agung hercules
Kumara Anggita • 01 Agustus 2019 23:31
Jakarta: Agung Hercules yang dikenal dengan tubuh yang kekar ternyata memiliki cita-cita mendirikan tempat fitness atau pusat kebugaran. Sayangnya, harapan itu belum bisa terlaksanakan karena dia telah meninggal dunia hari ini di usia 51 tahun.
 
Manajer Agung, Peter mengungkapkan bahwa penyanyi dan aktor itu mau mendirikan tempat fitness di daerah luar Jakarta. Ini karena Agung lulusan dari akademi kesehatan. Agung diketahui sudah memiliki bisnis kuliner berupa Bakso Barbel di Bandung.
 
"Keinginan Mas Agung ingin buka tempat fitness karena Mas Agung lulusan dari akademi kesehatan juga kan di Bandung. Malah waktu itu mau di Garut hampir buka," ungkapnya di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta, Kamis, 1 Agustus 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia mengungkapkan pula bahwa istri Agung, Mira Rahayu saat ini dalam keadaan sedih. Apalagi, Mira selalu menemani Agung ketika sakit.
 
"Luar biasa istrinya. Karena selama hampir delapan tahun sama Mas Agung kita selalu bertigaan," ujarnya.
 
Baginya, Agung adalah sosok yang tidak mau menunjukkan kesusahan. Bahkan saat melawan kanker dia juga masih suka melawak.
 
"Sosok beliau itu tidak pernah kasih lihat capek. Selalu ceria. Ngebanyol terus," pungkasnya.
 
Agung Hercules akan dimakamkan pada 2 Agustus 2019 di Bandung. Agung Hercules meninggal di RS Dharmais Jakarta pada pukul 15.56 WIB.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif