BCL (Foto: instagram)
BCL (Foto: instagram)

BCL Berandai-andai Ashraf Sinclair Masih Hidup, Netizen Ikut Sedih

Medcom • 07 Desember 2022 19:00
Jakarta: Lebih dari dua tahun setelah kematian Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari (BCL) terus memberikan mendiang suaminya tempat khusus di hatinya. Bunga Citra Lestari pun sempat berandai-andai dia tak akan terlalu sibuk bekerja jika Ashraf Sinclair masih hidup di sisinya.
 
Andai saja ia tahu hidupnya akan seperti ini, BCL pun sempat mengungkapkan bahwa keinginannya untuk fokus hanya membina rumah tangga.
 
“Kalau misalnya, sempat saya berbicara nih pada saat saya kehilangan Ashraf, kalau bisa mungkin saya akan lebih banyak fokus to my family daripada sibuk mengejar karier,” kata BCL, melansir dari akun Instagram @lambegosip.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kini BCL benar-benar mewujudkan keinginan itu, meski Ashraf Sinclair tak lagi di sisinya. BCL tidak ingin terlalu fokus dalam meniti karier demi anak tunggalnya, Noah, yang masih berada di sisinya.
 
“Itu yang sekarang saya berusaha coba lakukan. Tidak terlalu memaksakan diri saya dalam berkarier. Karena, saya tahu life harus lebih balance,” ujarnya.
 
Netizen pun ikut merasakan kesedihan dan kepedihan yang dialami Bunga Citra Lestari seusai kehilangan suami tercinta.
 
"Yang pernah kehilangan dadakan yang merasakan sakitnya arti dari kehilangan. Al-Fatihah buat suamiku dan mbak Bunga,” ujar warganet.
 
"Iya sih banyak banget penyesalan kalau orang terdekat pergi mendadak, jadi banyak pemikiran seandainya, seandainya, seandainya. Emang hidup harus tetap berjalan, tapi kalau pikiran lagi kosong pasti kadang muncul pikiran seandainya,” komentar netizen yang lain.
 
"Kalau ditinggal suami yang baik banget pasti susah lupain," imbuh netizen lainnya. (Sherviana)
 

 

 
 
(RRN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif