Keisya Levronka (Foto: instagram)
Keisya Levronka (Foto: instagram)

Dianggap Hina Marshel Widianto, Keisya Levronka Dihujat Warganet

Medcom • 31 Agustus 2022 13:11
Jakarta: Komentar penyanyi Keisya Levronka terkait kabar pernikahan Marshel Widianto dan Celine Evangelista mendapat sorotan publik. Komentar yang dilontarkan jebolan Indonesian Idol itu dituding menghina Marshel Widianto.
 
Tudingan itu berawal dari komentar Keisya di unggahan terbaru Marshel Widianto yang memperlihatkan potret pas foto berlatar belakang biru dirinya dengan Celine Evangelista di Instagram. Dalam keterangannya, Marshel mengatakan kalau ia ingin serius bersama Celine.
 
"Dari kemarin becanda terus, sekarang gilirannya serius kali ya. Biar semua percaya. #MarCeline. Si Cantik Milik si Pemberani," tulis Marshel Widianto dalam keterangan foto.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Unggahan itu lantas mendapat banyak komentar dari rekan-rekan artis hingga warganet. Salah satunya yang turut berkomentar yakni Keisya Levronka, namun komentar yang dituliskan Keisya dianggap sebagai hinaan.
 
"Aw beauty and the beast," kata Keisya Levronka di kolom komentar unggahan Marshel Widianto.
 
Dianggap Hina Marshel Widianto, Keisya Levronka Dihujat Warganet
 
Kini, komentar tersebut diduga sudah dihapus. Namun warganet berhasil mengabadikan komentar itu dan diunggah ulang di Twitter. Warganet pun lantas memberikan kritikan pedas kepada pelantun 'Tak Ingin Usai' itu.
 
"Kemarin di bully nangis, ternyata dirinya sendiri ngomongnya jahat," kata salah seorang warganet.
 
"Serius Kei? Maaf walaupun cuma bercanda tapi jujur enggak pantas banget ketikanmu. Maaf ya jadi nggak respect kalau gini," ungkap warganet lain.
 
"Kok begitu bercandanya ngatain fisik orang, giliran orang bercanda masalah suara dia baper," tulis lainnya.
 
(Eka Putri Wahyuni)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif