Tatjana Saphira (Foto: MI/Permana)
Tatjana Saphira (Foto: MI/Permana)

Tatjana Saphira Sempat Krisis Percaya Diri Diledek Teman Sekolah

Hiburan tatjana saphira
Antara • 15 Desember 2016 12:30
medcom.id, Jakarta: Tatjana Saphira mengaku sempat mengalami krisis percaya diri saat memulai kariernya di dunia hiburan.
 
"Dulu waktu baru memulai karier usia 13-14 tahun di masa itu banyak sekali drama di sekolah. Aku sendiri juga mengalami krisis percaya diri," kata dia ditemui usai acara "Wardah: Ibu Inspirasi Duniaku" di Jakarta.
 
Bintang film Negeri Van Oranje itu mengaku bukan tipe orang yang tangguh, sebaliknya dia menyebut dirinya orang yang sensitif.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dulu suka diledek sok artis, sombong, mungkin maksudnya bercanda, tapi aku terlalu serius menanggapinya, tapi ada juga yang sengaja ngomong seperti itu untuk menyakiti hatiku," ujar Tatjana.
 
"Alhamdulillah aku punya support system," sambung dia.
 
Support system yang dimaksud Tatjana tak lain adalah ibunya, Ade Hartmann. Ibu Tatjana selalu mendukung Tatjana untuk sukses dalam pendidikan dan karir.
 
"Pulang sekolah nangis diledekin, saya bilang enggak usah kecil hati, lupakan saja. Saya bilang kamu harus bisa membuktikan ke teman-temanmu. Kamu bisa dua-duanya, sekolah dan karier juga. Alhamdulillah di sekolah juga berprestasi," kata Ade.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif