Nafa Urbach (Foto: Instagram @nafaurbach)
Nafa Urbach (Foto: Instagram @nafaurbach)

Menang atau Kalah Pemilu, Nafa Urbach Tetap Bermain Film

Hiburan Caleg Artis
Cecylia Rura • 24 April 2019 12:34
Jakarta: Aktris Nafa Urbach menyatakan konsistensinya di dunia seni peran meski dihadapkan pada dua situasi dalam pemilu, baik terpilih maupun gugur sebagai anggota legislatif.
 
"Dunia artis sudah pasti. Tapi saya mungkin tidak striping, mungkin saya akan tetap main film karena kemarin saya habis kelar syuting satu film. Habis Lebaran saya syuting lagi satu film," jelas aktris kelahiran Magelang itu saat dihubungi Medcom.id melalui sambungan telepon, Rabu, 24 April 2019.
 
Nafa mengaku, keartisan tidak bisa dilepas begitu saja jika nantinya dia terpilih duduk di bangku legislatif.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Keartisan itu memang tidak bisa diberhentikan begitu saja. Bagaimanapun saya harus tetap maintain karena itu baik buat bisnis saya," kata Nafa.
 
Sejalan dengan profesi keartisan, dunia bisnis juga tidak serta merta ditinggalkan oleh Nafa Urbach.
 
"Saya sekarang masih berbisnis. Bisnis itu tidak bisa diputus karena memang sudah perusahaan yang dibangun dari beberapa tahun ini istilahnya. Kalau bisnis sudah pasti," ungkapnya.
 
Namun jika nantinya Nafa Urbach terpilih sebagai anggota legislatif, Politikus Partai NasDem itu akan mengurangi pekerjaan di bidang keartisan. Sebab, dia mengaku mulai mengurangi kegiatan keartisan yang lekat dengan hal sensasional.
 
"Sebenarnya dikurangi banget enggak karena dari sekarang aku sudah sangat mengurangi. Aku paling malas kalau sensasi. Jadi kalau soal talkshow berbicara soal sensasi enggak bermanfaat buat orang, aku hindari banget. Aku benar-benar ingin bersih dari hal-hal seperti itu," jelasnya.
 
Politikus NasDem Nafa Indria Urbach maju sebagai Caleg Dapil Jawa Tengah VI mencakup wilayah Kabupaten Magelang, Kota Magelang, Kabupaten Wonosobo, Kabupaten Temanggung, dan Kabupaten Purworejo. Pemilu serentak telah berlangsung pada Rabu, 17 April 2019. Saat ini, Nafa Urbach tengah menunggu hasil perolehan suara karena masih terkumpul sekitar 30 persen.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif