Jaemin NCT Dream (Foto: soompi)
Jaemin NCT Dream (Foto: soompi)

Kunjungi Indonesia, Jaemin NCT Dream Penasaran Jajal Seblak

Medcom • 30 September 2022 11:00
Jakarta: NCT Dream kembali datang ke Indonesia dalam rangka menyapa para penggemarnya panggung Korean Wave 2022 pada 28 September 2022. Dalam penampilannya itu, NCT Dream menyempatkan diri untuk berbincang menyapa para penggemarnya.
 
Ditanyai tentang keinginannya untuk menjajal kuliner Indonesia, salah satu personel NCT Dream, Jaemin mengaku bahwa dirinya ingin menjajal salah satu makanan khas asal Indonesia, tepatnya dari Jawa Barat yakni seblak.
 
“Setelah NCT Dream kembali ke Indonesia lagi, kira-kira ada makanan khas Indonesia yang ingin dimakan atau tempat-tempat wisata lainnya yang ingin dikunjungi oleh NCT Dream?,” tanya Astrid Tiar selaku pemandu acara.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jaemin pun lantas menjawab “Seblak,” dengan sumringah.
 
Menurut Jaemin, makanan pedas yang menggunakan bahan utama kencur itu sedang ngetren di Indonesia. Lantas ia pun ingin ikutan mencobanya.
 
“Saya denger lagi ngetran di Indonesia ya, makanan seblak katanya, pengen coba,” jawab Jaemin. Penonton pun menyambutnya dengan teriakan histeris.
 
Tak hanya Jaemin, salah satu rekannya pun ikut menimpali. Masih seputar makanan khas Indonesia, Renjun mengaku bahwa dirinya ingin mencoba mie goreng. “Dan tentunya mie goreng juga ya, saya suka banget,” jawab Renjun.
 
Ini bukan pertama kalinya NCT Dream ingin mencoba makanan khas Indonesia. Sebelumnya sub unit dari NCT itu sudah pernah beberapa kali menjajal makanan khas Indonesia saat mereka memiliki jadwal di Tanah Air. Makanan yang pernah dicoba di antaranya adalah rendang, nasi goreng, ayam bakar, soto ayam, udang goreng, sop iga hingga kerupuk udang.
 
(Stephine Auxiliadora Nauliani)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif