Thalita Latief (Foto: instagram)
Thalita Latief (Foto: instagram)

Pacari Pria yang Dulu Digosipkan Selingkuhan, Begini Alibi Thalita Latief

Hiburan selebritas Thalita Latief
Elang Riki Yanuar • 25 April 2022 10:00
Jakarta: Thalita Latief mulai tak malu-malu memamerkan kemesraan dengan kekasih barunya, Ichsan Reinaldy. Kebersamaan Thalita dan Ichsan sebenarnya tak begitu mengejutkan karena keduanya pernah dikabarkan menjalin hubungan terlarang.
 
Hubungan Thalita dan Ichsan pertama kali mencuat tahun lalu. Thalita yang baru bercerai dengan Dennis Lyla dikabarkan menjadi orang ketiga dalam pernikahan Ichsan Reinaldy dan Irena Fabiola.
 
Tak lama kabar itu berhembus, Ichsan Reinaldy dan Irena Fabiola juga bercerai. Irena menuding Thalita sebagai pemicu keretakan rumah tangganya. Namun, Thalita kala itu membantah tudingan itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hingga akhirnya sekarang mulai membuka ke publik hubungannya dengan Ichsan, Thalita tetap menampik tuduhan itu. Dia mengklaim baru menjalin cinta dengan Ichsan ketika mereka sudah sama-sama tidak terikat pernikahan.
 
"Aku rasa saat status kami sah, saya seorang janda dan dia seorang duda dan memang setelah ke sininya aku ngerasa ada banyak kecocokan, ya sudah berjalan saja," kata Thalita Latief.
 
Menurut Thalita, kedekatannya dengan Ichsan terjalin begitu saja ketika mereka tak punya pasangan. Karena itu, Thalita menegaskan dia tidak pernah menjadi orang ketiga dalam pernikahan Ichsan dan Irena alias menjadi pelakor.
 
"Aku cerai Februari 2021, Ichan Desember. Dan dekat pas aku sudah cerai, waktu itu kita memang ngomongin Piala Dunia, sering kumpul sama teman-teman lain juga, ngobrol, karena kita memang teman SMA," jelasnya.
 
Thalita sadar, meski dia sudah menjelaskan fakta versinya, orang tetap berasumsi negatif terhadap hubungannya dengan Ichsan. Kalau sudah begitu, Thalita tak bisa berbuat banyak meredam opini negatif itu.
 
"Iya faktanya gitu, hundred persen. Karena gini ya, orang berbicara dengan sudut pandang berbeda pasti. Jadi punya alasan dan pembelaan diri masing-masing, pasanganku dengan masa lalunya juga pasti ada pemikiran yang berbeda dan saya enggak mau ikut campur poin itu," paparnya.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif