Yang Hyun Suk (Foto: via soompi)
Yang Hyun Suk (Foto: via soompi)

Bos YG Entertainment Mengundurkan Diri

Hiburan Skandal Seungri
Cecylia Rura • 15 Juni 2019 13:10
Seoul: Yang Hyun Suk, bos agensi YG Entertainment menyatakan mundur dari seluruh kedudukannya di perusahaan agensi artis YG Entertainment. Yang Hyun Suk merilis pernyataan resmi, dilansir dari Soompi, Jumat, 14 Juni 2019.
 
"Saya meminta maaf kepada seluruh penggemar yang mencintai YG dan agensi selebriti kami. Saya juga meminta maaf dengan tulus untuk semua karyawan yang tetap bekerja dalam diam sepanjang dihujani kritik," tulis Yang Hyun Suk.
 
"Saya dengan sabar menolerir kata-kata tentang situasi saat ini yang terlalu memalukan dan memalukan untuk disebut karena mereka telah diberitahu tanpa pandang bulu seolah-olah itu adalah kebenaran. Namun, saya pikir sekarang terlalu sulit. Saya pikir tidak akan ada lagi situasi di mana YG , agensi selebriti kami dan penggemar kami mengalami kerugian karena saya."
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Selama 23 tahun, saya mendedikasikan separuh hidup saya dan semuanya untuk mengembangkan YG. Namun, saya akan mengundurkan diri dari semua posisi dan pekerjaan di YG mulai hari ini. Saya berharap dengan tulus, tidak ada lagi kerugian pada selebriti agensi YG yang saya cintai, dam bagi para penggemar yang mencintai mereka, karena saya," ungkap Yang Hyun Suk.
 
Yang Hyun Suk dalam pernyataannya juga berharap, YG tetap perkasa dengan orang-orang terbaik. Dia juga berharap, kebenaran dari penyelidikan akan terungkap dan berharap yang terbaik untuk YG Entertainment.
 
Selain Yang Hyun Suk, adik laki-lakinya Min Suk yang menjabat sebagai CEO YG Entertainment juga mundur dari jabatannya.
 
Bibit perkara berasal dari kasus prostitusi yang menyeret nama Seungri eks Big Bang, artis di bawah naungan YG Entertainment yang terjadi pada Februari tahun ini. Yang Hyun Suk diduga terlibat melancarkan aksi lingkaran orang-orang di balik kasus Burning Sun, termasuk Seungri. Kasus sekaligus membuka kembali penyelidikan terhadap kematian aktris Jang Ja Yeon 10 tahun silam. Puncaknya, Kim Han Bin alias B.I. mengundurkan diri dari iKON setelah diberitakan tersandung skandal narkoba.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif