Nia Ramadhani (Foto: instagram)
Nia Ramadhani (Foto: instagram)

Nia Ramadhani Tanggapi Sindiran Hidup Enak Dinikahi Pria Kaya

Hiburan selebritas nia ramadhani
Sunnaholomi Halakrispen • 04 Januari 2021 16:22
Jakarta: Aktris Nia Ramadhani telah menjalani kehidupan rumah tangga bersama keturunan konglomerat, Ardi Bakrie, selama 10 tahun. Akibatnya, Nia kerap kali disindir netizen (warga net) tentang hidup enak.
 
Nama Nia diseret-seret sebagai perempuan yang bergelimang harta dari kekayaan suaminya. Sikap dirinya yang tidak bisa membedakan buah-buahan pun viral beberapa kali dan dikaitkan dengan kehidupan mewah.
 
Kini, ibu tiga anak itu kembali diperbincangkan netizen tentang hidup enak. Pada sebuah cuplikan video, Nia menirukan pernyataan netizen yang menyinggung gaya hidupnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ah elo sih enak gara-gara kawin sama anak orang kaya," ujar Nia Ramadhani dikutip dari kanal YouTube Nyonya Boss Trans TV.
 
Ia pun mengungkapkan perasaannya dengan tanggapan tegas. Ia meminta netizen untuk berpikir mengapa pria bernama lengkap Anindra Ardiansyah Bakrie memilihnya menjadi istri.
 
"Mendingan lo mikir kenapa tuh anak orang kaya mau sama gue," tutur pemeran Sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu.
 
Wanita berusia 30 tahun itu menekankan bahwa dia layak menjadi istri pengusaha tajir. Ia yakin dirinya memiliki kelebihan yang berhasil memikat hati putra bungsu Aburizal Bakrie.
 
"Berarti kan gue punya sesuatu di dalam gue yang lo enggak punya. Sudah itu saja," ucapnya.
 
 
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif