Nikita Mirzani (Foto: instagram)
Nikita Mirzani (Foto: instagram)

Dito Mahendra Dicari KPK, Nikita Mirzani Tantang Nindy Ayunda Lapor Polisi

Medcom • 11 Januari 2023 19:25
Jakarta: Nikita Mirzani kini bisa bernapas lega selepas dari dibebaskan dari tuduhan yang dilaporkan oleh Dito Mahendra. Kini Nikita Mirzani kerap menyindir Dito Mahendra yang sedang diburu oleh KPK.
 
Pada hari ulang tahun Nindy Ayunda, Nikita Mirzani mengucapkan selamat ulang tahun kepada Nindy Ayunda dan menyindir kekasihnya, Dito Mahendra lewat unggahan Instagram Stories.
 
"Saya Nikita Mirzani mau mengucapkan selamat ulang tahun untuk Nindy Ayunda manusia fake yang ada di muka bumi. Laporin aku dong ke polisi, mau yang mana? Serang? Tegal? Banten? Pekalongan? Kamu tinggal pilih aja sayang. Kamu nggak capek jadi manusia fake pura-pura bahagia," ucap Nikita Mirzani dilihat, Rabu, 11 Januari 2023.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Nikita Mirzani mengucapkan ulang tahun kepada Nindy Ayunda yang jatuh pada 10 Januari. Ia menyinggung keberadaan Dito Mahendra yang terus berpindah-pindah dan meminta Nindy Ayunda untuk mengajak Dito Mahendra pulang.
 
"Nindy Ayunda pacar kesayangan lo kabur kemana? Udah nggak dikawal dong lo kemana-mana sama Brimob," sentil Nikita Mirzani.
 
"Dito cepetan ke Jakarta, Ngapain lo di hutan Riau. Ntar gue kirimin jamu buat ngilangin perut yang buncit. Hahahahaha ngakak serem banget dicari KPK," sambungnya lewat tulisan-tulisan yang disematkan dalam unggahannya di Instagram Story.
 
Nikita Mirzani kerap menyindir Dito Mahendra yang terus bersembunyi setelah melaporkan dirinya ke Pengadilan Negeri Serang. Tak lupa Ia menyebut Dito Mahendra tidak serius dalam melaporkan dirinya sebab selalu mangkir dalam persidangan dengan alasan sakit.
 
"Nindy Ayunda itu Dito Mahendra kenapa lokasinya pindah-pindah? Dari Singapura pindah ke Batam. Terus dari Batam pindah ke hutan yang ada di Riau. Ngapain ke hutan? Cari babi hutan buat disate? Di hutan nyari apa? Ngapain main di hutan ntar digigit nyamuk DBD lagi loh," sindir Nikita Mirzani.
 
Dito Mahendra dipanggil KPK terkait kasus tindak pidana pencucian uang (TPPU) mantan sekretaris Mahkamah Agung, Nurhadi. Namin, Dito tak pernah memenuhi panggilan itu.
 
"Kasihan itu Kejari Serang sama KPK nyariin sini pulang. Suruh pulang laki lu (Nindy Ayunda), at least kalau nggak mau ketemu KPK ketemu gue. Dicariin noh sama Polda Banten, dicariin sama jaksa Edward, dicariin sama Kejarinya, yang pede banget bilang kan ada pasal 36 ada barang buktinya, Nikita harus ditahan harus dipenjara. Pret," lanjutnya.
 
"Lo makan tuh barang bukti gue. Sekarang gue minta nama gue dibenerin lagi dibersihkan gara-gara kalian Serang dengerin omongan Dito gue dipenjara dua bulan. Rugi bandar, rugi banyak nih gue. kolekan lo buat ganti rugi gue," tukasnya.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif