Gitaris Band Favourite's Group, Harry Toos Meninggal Dunia

Hiburan Artis Meninggal musisi meninggal
Medcom • 29 April 2022 14:54
Jakarta: Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air. Gitaris senior dan personel dari band Favourite's Group, Harry Toos diberitakan telah meninggal dunia.
 
Pengamat musik Stanley Tulung membagikan kabar duka ini melalui unggahan di akun Instagram miliknya.
 
"Innalillahi wa innailaihi rojiun, telah berpulang dengan tenang ke Rahmatullah Suami, Ayah, Eyang kami: H. Harry Santoso Bin Soeprapto (Harry Toos)." tulisnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Stanley Tulung menambahkan informasi tentang kepergian Harry Toos. Dikabarkan sang gitaris meninggal pada hari Kamis, 28 April 2022 pukul 15.27 WIB di RS Puri Cinere, Harry Toos meninggal di usia 77 tahun.
 
Dia juga meneruskan pesan dari pihak keluarga Harry Toos untuk meminta maaf atas segala kesalahan yang pernah diperbuat dan memohon doa untuk sang gitaris senior itu.
 
"Kami atas nama keluarga besar (Alm) H. Harry Santoso, memohon maaf atas segala kesalahan suami, ayah, eyang kami selama hidupnya serta mohon doa agar almarhum husnul khotimah dan diberi kelapangan dalam menuju keharibaanNya." sambungnya.
 
Stanley Tulung menutup kabar duka dengan menengok jejak karier Harry Toos. Diketahui, Harry Toos bergabung dengan Favourite's Group menggantikan posisi Eddy Syam sebagai gitaris pada formasi awal band tersebut.
 
"Harry Toos adalah gitaris Favorites Group bersama A. Riyanto, Mus Mulyadi cs... Favorites Group dimaksud adalah formasi kedua setelah formasi pertama yg semuanya personil 4 NADA.. Dia juga penulis lagu handal... Selamat jalan senior.." imbuh Stanley Tulung. (Yahya Nadim Oday)
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif