Laura Anna. Instagram @edlnlaura
Laura Anna. Instagram @edlnlaura

Selebgram Laura Anna Meninggal, Sempat Keluhkan Sesak Napas

Sri Yanti Nainggolan • 15 Desember 2021 14:21
Jakarta: Selebgram Edelenyi Laura Anna alias Laura Anna meninggal dunia. Ia sempat mengeluh sesak napas pada Selasa malam, 14 Desember 2021. 
 
Hal itu diketahui dari teman Laura Anna, Putri Jimbo. Melalui Instagram Story, ia membagikan percakapan terakhirnya dengan Laura Anna.
 
"Lau @edlnlaura smalem masih chat sama kamu dan sempat bilang sesek asam lambung yaa allah de kok cepet baget gini yaa allah..." tulis akun @putrijimbo31, Rabu, 15 Desember 2021. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pembicaraan antara Putri Jimbo dan Laura Anna. Instagram @putrijimbo31
Pembicaraan antara Putri Jimbo dan Laura Anna. Instagram @putrijimbo31
 
Pada postingan selanjutnya, terdapat pesan dari Laura Anna yang minta didoakan karena sesak napas. "Amin doain yaa aku lagi sesak. Aslam (asam lambung)," tulis dia. 
 
"Smalem udah bilang sesek tapi ga tau kl mau pergi secepat ini," tutur Putri Jimbo. 
 
Kabar duka datang dari dunia hiburan. Selebgram Edelenyi Laura Anna alias Laura Anna meninggal dunia di tengah perjuangannya mendapatkan keadilan atas kelumpuhan yang dialaminya.
 
"Turut berpulang ke rahmatullah adik kami, Edelenye Laura Anna," tulis selebgram Aan Story di Instagramnya, sembari mengunggah foto bersama Laura.
 
Baca: Selebgram Laura Anna Meninggal Dunia
 
Kabar duka itu juga disampaikan oleh pebisnis Shandy Purnamasari. Shandy mengunggah foto kebersamaannya ketika menjenguk Laura Anna.
 
Laura Anna mengembuskan napas terakhir di usia 21 tahun. Namun, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari pihak keluarga Laura Anna. Begitu pula terkait penyebab Laura meninggal dunia.
 
(SYN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif