Chris Pratt resmi menikahi kekasihnya Katherine Schwarzenegger (Foto: Instagram)
Chris Pratt resmi menikahi kekasihnya Katherine Schwarzenegger (Foto: Instagram)

Chris Pratt Resmi Jadi Menantu Arnold Schwarzenegger

Hiburan chris pratt
Cecylia Rura • 11 Juni 2019 14:07
Jakarta: Aktor Chris Pratt resmi menikahi kekasihnya Katherine Schwarzenegger, putri dari bintang film Terminator, Arnold Schwarzenegger. Seremonial pernikahan Chris dan Katherine dilangsungkan di Montecito, California. Menurut seorang narasumber kepada People, pernikahan itu menjadi hari paling bahagia bagi Katherine dan Chris.
 
"Tempat acara tampak sangat indah. Banyak bunga dan pemandangan hijau di mana-mana. Pemandangan itu tampak sangat romantis untuk sebuah acara pernikahan," ungkapnya dalam laporan People.
 
Pihak keluarga termasuk kedua orangtua Katherine, Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver ikut berbahagia. Kerabat dekat Rob Lowe bersama putranya Johnny Matthew, hingga keluarga mereka, Jack (anak Chris Pratt), Patrick, Christopher, dan Christina ikut meramaikan pesta. Pada April lalu, Chris dan Katherine telah mengadakan acara bridal shower secara intim.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger kali pertama bertemu pada Juni 2018 dan resmi bertunangan pada Januari 2019. Pernikahan ini menjadi yang pertama bagi Katherine dan kedua bagi Chris Pratt. Sebelumnya, Chris Pratt menikahi Anna Faris selama sembilan tahun dan berpisah pada 2017. Pernikahan Chris dan Anna dikaruniai seorang putra bernama Jack.
 
Menurut laporan People, keduanya saling tertarik karena sama-sama memprioritaskan keluarga. Chris Pratt tertarik dengan keluarga Schwarzenegger dengan nuansa spiritual yang kuat. Chris Pratt resmi mengabarkan kabar bahagia itu kepada publik, Senin, 10 Juni 2019.
 
"Kami menjadi suami dan istri di depan Tuhan, keluarga, dan mereka yang kami cintai. Pernikahan itu sangat intim dab berjalan emosional. Kami sangat bersyukur memulai babak baru dalam hidup kami. Kami sangat berterima kasih untuk keluarga dan kerabat kami yang mendukung kami serta kami turut berterima kasih kepada Tuan Giorgio Armani yang menciptakan gaun sepanjang masa untuk Katherine dan saya, setelan yang sangat sempurna. Pagi ini kami tidak merasakan apapun selain bersyukur," tulis Chris Patt melalui akun Instagram @prattprattpratt.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif