Indro Warkop (Foto: Medcom/Elang)
Indro Warkop (Foto: Medcom/Elang)

Doa Indro Warkop dan Adipati Dolken untuk Kedamaian Papua

Hiburan indro warkop
Elang Riki Yanuar • 28 Agustus 2019 18:14
Jakarta: Masalah rasisme terhadap mahasiswa Papua di Malang menimbulkan sejumlah reaksi di Bumi Cendrawasih. Situasi sempat menegang karena masyarakat Papua marah. Melihat kejadian itu, Indro Warkop berharap situasi segera mereda.
 
Indro ingin kondisi di Papua bisa kembali pulih dan damai. Aktor 61 tahun itu berharap semua warga negara bisa rukun dan saling bicara untuk mempererat tali persaudaraan.
 
"Kita suka ke warung kopi bukan sekadar untuk minum dan makan. Tapi juga ngobrol, nah obrolan itulah yang membuat kita semua bisa rukun karena kita bisa memahami satu sama lain," kata Indro Warkop.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ajakan dialog Indro diamini Edo Kondolongit yang berasal dari Papua. Bagi Edo, semua masalah bisa diredam jika kedua belah pihak mengedepankan dialog.
 
"Tidak akan ada pembenaran untuk ujaran rasis yang kepada siapapun dan di mana pun. Kita mesti menahan diri, ngobrol dari hati ke hati. Karena cinta kita sama, cinta pada persatuan Indonesia," ucap Edo Kondolongit.
 
Para pemain Warkop DKI Reborn 3 tak ketinggalan menumpahkan isi hatinya terhadap permasalahan di Papua. Mereka juga berharap permasalahan yang ada di Papua segera mereda.
 
"Terus terang saya sedih melihat bagaimana persoalan Papua ini menjadi persoalan besar. Semoga bisa cepat selesai, Papua damai, Indonesia jaya,” kata Adipati Dolken,
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif