Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra (Foto: IG Bridestory)
Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra (Foto: IG Bridestory)

Alasan Isyana Menikah di Bandung

Hiburan isyana sarasvati
Dhaifurrakhman Abas • 02 Februari 2020 20:19
Jakarta: Musisi Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra sengaja memilih tanggal 2 Februari 2020 sebagai hari pernikahannya. Sebab tanggal tersebut dinilai unik.
 
"Sejak awal mereka udah milih tanggal ini. Kebetulan tanggalnya bagus," ujar Ayunda Wardhani selaku VP of Marketing Bridestory Isyana dan Rayhan saat ditemui di The Trans Luxury Hotel, Bandung.
 
Isyana dan Rayhan, kata dia, sangat serius memilih tanggal tersebut. Sehingga pihaknya berusaha mencari cara agar hal itu dapat tercapai.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Karena bantuan kami juga jadi kami benar-benar cariin karena maunya tanggal ini. Kita usahakan yang terbaik, kebetulan hari ini alhamdulillah lancar," ungkap dia.
 
Ayunda juga menjelaskan, mengapa kota Bandung dipilih sebagai tempat Isyana dan Rayhan menikah. Ini lantaran kedua mempelai berasal dari kota kembang.
 
"Iya, karena keluarga dua-duanya di Bandung," tandas Ayunda.
 
Isyana Sarasvati resmi menikah dengan Rayhan Maditra, di The Trans Luxury Hotel, Bandung, Minggu 2 Februari 2020. Pernikahan dilangsungkan secara tertutup.
 
Prosesi pernikahan Isyana dan Rayhan dimulai sekitar pukul 08.00 WIB. Pelantun Tetap Dalam Jiwa itu menikah dengan cara adat Jawa.
 
Agenda sakral itu dihadiri keluarga besar serta beberapa rekan sesama musisi seperti Vidi Aldiano, Rossa, Raisa Andriana, Hamish Daud dan beberapa publik figur lainnya. Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, pula hadir dan bertugas menjadi saksi dalam pernikahan tersebut.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif