Cameron Boyce (Foto: Via Independent)
Cameron Boyce (Foto: Via Independent)

Penyebab Cameron Boyce Meninggal di Usia Muda

Hiburan Sineas Meninggal
Kumara Anggita • 09 Juli 2019 09:56
Jakarta: Berpulangnya Cameron Boyce pada usia 20 tahun mengejutkan berbagai pihak. Ini terasa mendadak. Melansir dari Forbes, Boyce ternyata menderita gangguan kejang.
 
Dilaporkan bahwa kematiannya terjadi karena kejang mendadak saat tidur. Hal ini juga dikenal sebagai epilepsi, memengaruhi sekitar 1,2% dari populasi Amerika Serikat.
 
Kejang adalah gangguan listrik tiba-tiba dan tak terkendali yang terjadi di otak. Kejang bisa berlangsung dari 30 detik hingga dua menit. Penyebab gangguan kejang tertentu tidak diketahui. Dalam kasus lain, ini mungkin terjadi karena gangguan otak lain seperti stroke, setelah cedera kepala utama, tumor otak, atau infeksi seperti meningitis.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kabar duka ini dibagikan oleh pihak keluarganya kemarin.
 
"Dengan hati yang sangat berat kami melaporkan bahwa pagi ini kami kehilangan Cameron," kata seorang juru bicara atas nama keluarga Boyce.
 
“Dia meninggal dalam tidurnya karena kejang yang merupakan akibat dari kondisi medis yang sedang dia jalani. Tanpa diragukan lagi dunia sekarang tanpa salah satu cahayanya yang paling terang, tetapi rohnya akan hidup melalui kebaikan dan kasih sayang semua orang yang mengenal dan mencintainya,” lanjutnya.
 
Boyce lahir di Los Angeles dan mulai berakting di film horor Mirrors saat dia berusia 9 tahun. Dia kemudian muncul dalam komedi Adam Sandler, Grown Ups.
 
Dia pula muncul di acara Disney Jessie sebagai Luke Ross. Dia beradu akting bersama Jessie Prescott eponymous (Debbie Ryan). Acara ini berlangsung selama empat musim.
 
Dia kemudian berperan di film Descendents dan film seri HBO Mrs Fletcher dan Paradise City.

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif