Thalita Latief dan Ichsan Reinaldi (Foto: instagram)
Thalita Latief dan Ichsan Reinaldi (Foto: instagram)

Thalita Latief Tegaskan Pacar Barunya Bukan Hasil Merebut dari Wanita Lain

Elang Riki Yanuar • 04 Agustus 2022 09:00
Jakarta: Thalita Latief mulai tak malu-malu memperlihatkan kemesraan bersama sang kekasih, Ichsan Reinaldi. Meski sempat diterpa isu perselingkuhan, Thalita menyebut status mereka saat berpacaran tak bermasalah.
 
"Saya janda, dia duda, so what?" kata Thalita Latief di Jakarta.
 
Thalita memang sempat disebut sebagai orang ketiga yang memicu perceraian Reinaldi dan mantan istrinya. Namun, Thalita menyebut dia dan Reinaldi dekat ketika sama-sama resmi bercerai. Thalita bercerai dengan Dennis Lyla, sementara Reinaldi berpisah dengan Irena Fabiola.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami teman biasa. Kebetulan kami mengalami hal sama tentang rumah tangga dengan masalah intern masing-masing, terus mau gimana?" ucap Thalita Latief.
 
Sama-sama gagal dalam membina rumah tangga disebut Thalita membuat dia dan Reinaldi cocok. Tanpa terasa, mereka merasa nyaman satu sama lain. Apalagi, dia menyebut Reinaldi dekat dengan anaknya.
 
"Karena sering ketemu, dia dan saya sama-sama sudah selesai ya, jadi sering ketemu dan dia dekat sama anak saya, why not?" katanya.
 
Hubungan Thalita dan Reinaldi pun sudah direstui keluarga. Namun, Thalita tak mau terburu-buru meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.
 
"Ibu dan ayah pasangan saya sangat baik terhadap saya. Termasuk orang tua saya pun sebaliknya. Jadi nggak ada problem soal keluarga. Yang pasti sekarang kehidupan baru, lembaran baru. Do'ain saja yang terbaik," tutupnya.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif