Zee JKT48 (Foto: instagram)
Zee JKT48 (Foto: instagram)

Enak Banget! Zee JKT48 Dapat Voucher Nasi Padang Gratis Seumur Hidup

Medcom • 17 Januari 2023 11:27
Jakarta: Pertandingan makan nasi padang antara YouTuber Arief Muhammad dengan Azizi Shafaa Asadel alias Zee JKT48 digelar Senin, 16 Januari 2023, sore. Pertandingan tersebut berlangsung di rumah makan Padang Payakumbuah dan disiarkan secara live di akun Instagram dan kanal YouTube milik Arief Muhammad.
 
Pertandingan makan nasi padang itu mempertemukan Arief Muhammad yang makan nasi padang menggunakan tangan dan Zee yang memilih makan nasi padang memakai sendok. Pemenang dipilih bukan berdasarkan siapa yang paling cepat habis, melainkan siapa yang makannya paling bersih.
 
Sebelum pertandingan dimulai, Arief dan Zee dipersilakan untuk mengambil nasi dan lauk masing-masing. Keduanya diharuskan memakan sepotong ayam bakar dan seekor ikan sebagai lauk.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selama pertandingan berlangsung, Zee yang memakan nasi padang menggunakan sendok tampak santai menikmati makanannya. Arief pun juga terlihat begitu lahap menyantap makanannya dengan memakai tangan. Arief tampak lebih cepat, namun, tak lama kemudian Zee menyusul.
 
Setelah keduanya selesai makan, Arief sempat menunjukkan sisa tulang ikan yang dagingnya sudah ia makan sampai bersih. Menurut Arief, Zee yang menggunakan sendok tidak berhasil memakan daging ikan hingga ke sela-sela tulang-tulangnya.
 
“Tapi, ini benar-benar sempurna, sih. Gak bisa ini kalau pakai sendok,” ucap Arief sembari memamerkan sisa tulang ikan yang dimakannya.
 
Kemudian, Arief membandingkan sisa tulang ayam miliknya dengan Zee. Lagi-lagi, ia berasumsi bahwa tulang ayam miliknya lebih bersih daripada punya Zee.
 
Gubernur Sumatra Barat, Mahyeldi Ansharullah, yang menjadi salah satu juri di pertandingan tersebut menyebut, tingkat kebersihan keduanya hampir sama. Hanya saja, menurutnya, cara makan Zee lebih rapi jika dibandingkan dengan Arief.
 
Mahyeldi pun mengakui bahwa dirinya kesulitan dalam memilih calon pemenangnya karena antara Zee dan Arief sama-sama seimbang. Lantas, ia menilai keduanya layak keluar sebagai pemenang.
 
Akhirnya diputuskan bahwa Arief dan Zee sama-sama menang. Kendati demikian, Arief tetap memberikan hadiah kepada Zee yang sebelumnya telah ia janjikan jika Zee menang dalam pertandingan tersebut.
 
Arief memberi Zee sebuah voucher makan nasi padang seumur hidup di rumah makan Padang Payakumbuah yang merupakan rumah makan Padang milik Arief.
 
"Berarti perdebatan sudah berakhir. Makan nasi padang bebas, mau pakai sendok atau tangan terserah aja, referensi masing-masing.Tapi, karena kita komitmen, kita tetap kasih free makan seumur hidup untuk Zee,” ujar Arief.
 
Zee pun mengucapkan terima kasih kepada Arief serta tim yang telah menggelar acara tersebut dan atas hadiah yang diberikan kepadanya.
 
“Terima kasih banyak juga sudah dikasih hadiah berharga ini. Jadi, aku tidak perlu mati kelaparan ke depannya, ya, kan. Kebetulan (rumah makan Padang Payakumbuah) ini juga tidak jauh dari rumahku. Jadi, aku bisa sering-sering mampir ke sini,” tandas Zee sambil tertawa.
 
(Nicholas Timothy Suteja)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif