Inul dan Adam Suseno (Foto: instagram)
Inul dan Adam Suseno (Foto: instagram)

Inul Dapat Inspirasi Konten Lucu Baru Berkat Film Black Adam

Medcom • 19 Oktober 2022 18:13
Jakarta: Penyanyi dangdut Inul Daratista bersama suaminya, Adam Suseno, kerap menghibur warganet dengan konten-konten lucu mereka. Keduanya mengaku selalu mencari ide baru untuk bisa terus menghibur warganet.
 
"Banyak orang yang terhibur dengan konten kita, jadi kita cari ide-ide baru, kira-kira banyak yang senang enggak ya, akan lucu enggak ya," ujar Inul usai menyaksikan pemutaran perdana film Black Adam di Jakarta.
 
Lebih lanjut, Inul mengaku dirinya mendapat inspirasi baru untuk kontennya dari film Black Adam. Terlebih, ada kesamaan nama antara karakter Adam yang diperankan oleh Dwayne Johnson dan suaminya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Setelah lihat filmnya seperti apa gitu, nanti diaplikasikan buat lucu-lucuan," kata Inul.
 
Adam Suseno atau akrab disapa Mas Adam menjadi populer di dunia maya lantaran konten video bersama sang istri yang menggunakan kostum minion. Sejak saat itu, keduanya mulai aktif membuat konten video lucu.
 
Inul mengatakan bahwa awalnya Mas Adam menolak untuk tampil di konten TikTok. Namun, lantaran mendapat respon yang positif, akhirnya dia pun ketagihan.
 
"Nolak awalnya (Mas Adam). Tapi, ternyata responnya bagus. Mereka terhibur jadi aku pertahanin," ujar Inul.
 
"Iya bukan karakternya main TikTok, tapi karena kebiasaan akhirnya ketagihan. Yang penting buat menghibur saja," kata Mas Adam melanjutkan.
 
(Nicholas Timothy Suteja)
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif