Bunda Corla (Foto: instagram)
Bunda Corla (Foto: instagram)

Tidak Ingin Ada Huru-Hara Lagi, Bunda Corla Percepat Pulang ke Jerman

Medcom • 25 Januari 2023 17:41
Jakarta: Belakangan ini, selebgram Bunda Corla kerap menjadi sorotan warganet dengan kehebohannya hingga huru-hara yang datang padanya. Diketahui Bunda Corla masih berada di Indonesia sampai saat ini dengan berbagai kegiatan yang sudah dijadwalkan.
 
Awalnya Bunda Corla datang ke Indonesia hingga pada Februari 2023, tapi ia memutuskan akan kembali ke Jerman dengan waktu yang lebih cepat yaitu pada 31 Januari 2023.
 
Hal tersebut diungkapkan wanita asal medan itu lewat siaran langsung miliknya di Instagram.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Bunda mau pulang ke Jerman, bunda tadinya mau pulang itu (tanggal) 5 atau 6 bulan 2 (Februari) tapi bunda mau percepat saja. Bunda mau pulang (tanggal) 31 bulan 1 (Januari)," jelasnya dilihat pada Rabu, 25 Januari 2023.
 
Bunda Corla ingin cepat balik ke Jerman karena tidak mau ada huru-hara lagi.
 
"Nggak mau ada huru-hara nanti," ungkapnya lagi.
 
Kepulangan Bunda Corla ke Indonesia kerap menjadi sorotan hingga tampil ke salah satu televisi dan membuat meet and greet di salah satu tempat untuk menyapa para penggemarnya.
 
Bukan hanya itu, perseteruan Bunda Corla dan Nikita Mirzani juga menjadi sorotan. Namun, kini masalah tersebut diklaim sudah selesai.
 
"Kalau baikan tidak tapi dia (Bunda Corla) sudah mengakui kesalahannya menurut saya sudah cukup. Dia juga tidak akan bahas anak-anak saya lagi, dia juga tidak bahas saya lagi, selesai. Sudah semua minta maaf (Maharani). Jadi tidak ada lagi pembahasan," kata Nikita Mirzani dalam Instagram miliknya.
 
"Kalau gue orangnya fair, ketika orang mengakui kekhilafan dan kesalahannya, gue juga akan sama kalau ada salah. Asal yang kita bicarakan tidak hoax dan fitnah gue akan sangat merendahkan diri gue minta maaf," tegasnya.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif