Olla Ramlan dan Aufar (Foto: instagram)
Olla Ramlan dan Aufar (Foto: instagram)

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Ternyata Sudah Lama Pisah Rumah

Hiburan selebritas olla ramlan
Elang Riki Yanuar • 10 Mei 2022 10:00
Jakarta: Olla Ramlan dan Aufar Hutapea masih terlihat mesra meski sedang menjalani proses perceraian. Di tengah kebersamaan itu terungkap fakta mengenai rumah tangga Olla dan Aufar.
 
Pasangan yang menikah sejak 2012 itu ternyata sudah lama pisah rumah. Hal itu diungkapkan oleh pengacara Olla Ramlan, Bara Tampubolon.
 
Menurut Bara, masalah Olla dan Aufar sudah pisah rumah menjadi data dan fakta yang diberikan kepada hakim. Namun, Bara tak menyebut sejak kapan Olla dan Aufar tidak tinggal satu atap lagi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Itu sudah kami masukan di data kami ya. Ya (pokoknya) sudah lama," kata Bara Tampubolon.
 
Olla menggugat cerai Aufar sejak Maret 2022. Mereka tetap memamerkan kemesraan di hadapan media ketika bertemu di pengadilan agama. Keakraban itu merupakan bukti Olla dan Aufar ingin berpisah secara baik-baik.
 
"Silaturahmi masih dijalankan dengan baik oleh Mas Aufar dan Mbak Olla, mereka kan ketemu juga secara baik-baik, berpisah juga tidak dengan kegaduhan, bisa dengan baik-baik," kata Bara.
 
Sidang perceraian Olla dan Aufar akan dilanjutkan pada 23 Mei dengan agenda menghadirkan saksi.
 
Olla Ramlan dan Aufar Hutapea menikah selama sepuluh tahun. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua orang anak. Olla sebelumnya mengungkapkan sempat tidak menerima keputusannya menggugat cerai. Akan tetapi, Olla menegaskan kepada Aufar jika perceraian adalah solusi terbaik dalam pernikahan mereka.
 
"Sejujurnya kemarin Aufar masih mungkin belum ikhlas ya. Tapi aku bilang sama dia mungkin ini hal yang terbaik buat kita berdua. Aku juga sebagai istri mungkin banyak salahnya. Ini saatnya aku nggak mau 100 persen menyalahkan dia, tapi aku ingin introspeksi diri juga," kata Olla.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif