Wanda Hamidah (Foto: instagram)
Wanda Hamidah (Foto: instagram)

Pemicu Wanda Hamidah 'Ngamuk' di Rumah Mantan Suami

Elang Riki Yanuar • 18 Mei 2022 11:09
Jakarta: Daniel Patrick Schuldt melaporkan mantan istrinya, Wanda Hamidah ke polisi setelah melakukan perusakan di rumahnya. Polisi pun mengungkapkan pemicu perseteruan mantan pasangan suami istri itu.
 
Keributan antara Daniel dan Wanda ternyata diawali dari pembagian hak asuh anak mereka. Setelah menghabiskan waktu bersama, Daniel berniat mengembalikan anaknya ke rumah Wanda. Namun, saat itu Wanda tidak ada di rumah.
 
Daniel kemudian berinisiatif kembali ke rumah bersama anaknya. Menurut Kasatreskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno, Wanda Hamidah langsung bergegas ke rumah Daniel setelah tahu anaknya berada di sana.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Terlapor sudah janjian dengan pelapor untuk mengembalikan hak asuh anak pada Minggu malam kejadian. Sudah diantarkan tapi terlapor tidak ada, kemudian dibawa kembali oleh pelapor, kemudian si terlapor ini menyusul ke rumah pelapor dan melakukan yang tadi saya sampaikan di rumah pelapor," kata AKBP Yogen Heroes Baruno di Polres Metro Depok.
 
Dalam peristiwa yang terjadi pada Minggu, 15 Mei 2022, itu, Wanda dituduh melakukan sejumlah perusakan di rumah Daniel. Akibatnya, pintu rumah Daniel rusak dan kaca rumahnya pecah.
 
"Kami menerima laporan dari seseorang terkait masalah yang kami kenakan pasal 167, 406, dan 335. Jadi terlapor diduga masuk ke pekarangan, merusak rumah, dan melakukan penistaan," ucap Yogen.
 
Setelah mendapat laporan, polisi segera menindaklanjuti dengan memanggil sejumlah saksi. Akan tetapi, Yogen belum tahu kapa Wanda bakal diperiksa.
 
"Sementara kami terima laporannya dan sudah ada berita acara dari saksi korban dan saksi lainnya. Iya nanti kita proses dulu saksi-saksi," katanya.
 
Wanda dan Daniel Patrick Schuldt pernah menikah pada tahun 2015. Mereka kemudian memutuskan bercerai pada 2019 setelah dikaruniai seorang anak.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif