Jung Joon Young dan grup percakapan (Foto: via allkpop)
Jung Joon Young dan grup percakapan (Foto: via allkpop)

Eks CEO Yuri Holdings Kirim PSK untuk Jung Joon Young sebagai Hadiah Natal

Hiburan Skandal Seungri
Cecylia Rura • 16 Maret 2019 16:17
Seoul: Fakta baru terungkap dari Jung Joon Young. Dia dilaporkan menerima Perempuan Seks Komersial (PSK) dari eks CEO Yuri Holdings, Yoo In Suk sebagai hadiah Natal.
 
Peran Yoo In Suk sebelumnya diungkap sebagai solusi dalam grup percakapan tentang asusila yang melibatkan Seungri, Jung Joon Young, Choi Jong Hoon, dan empat orang lain. KBS memiliki tangkapan layar percakapan Yoo In Suk dan Jung Joon Young pada 25 Desember 2015. Jung Joon Young mengirim alamat kepada Yoo In Suk dan menanyakan 'hadiah' tersebut.
 
"Okay, apakah dia sudah datang?" tanya Jung Joon Young dalam percakapan tersebut.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Iya, dia akan tiba dalam 30 menit," jawab Yoo In Suk.
 
Setelah 30 menit, Jung Joon Young menanyakan keberadaan PSK yang dikirimkan Yoo In Suk. Pihak KBS menyatakan PSK tersebut muncul sebagai hadiah Natal dari Yoo In Suk untuk Jung Joon Young.
 
Sementara itu ada bukti tangkap layar percakapan Jung Joon Young dan Lee Jong Hyun "CNBLUE". Jung Joon Young mengaku bertemu PSK di Berlin dan menidurinya. Jung Joon Young mengatakan pada Lee Jong Hyun bahwa mereka sangat baik dan banyak di antara mereka berasal dari Rumania.
 
Percakapan Jung Joon Young dan Lee Jong Hyun memperlebar tuntutan hukum yang dilimpahkan. KBS menyatakan, selain tuduhan merekam dan berbagi video terlarang, Jung Joon Young diinvestigasi untuk kasus prostitusi. Hukum Korea Selatan untuk yusridiksi kriminal mengikuti prinsip kebangsaan. Artinya, warga negaranya dapat dituntut atas kejahatan seperti wisata seks yang dilakukan di luar negeri.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif