Chadwick Boseman tampak kurus (Foto: instagram)
Chadwick Boseman tampak kurus (Foto: instagram)

Chadwick Boseman Tampak Kurus Sebelum Meninggal

Elang Riki Yanuar • 29 Agustus 2020 15:36
Jakarta: Aktor Chadwick Boseman meninggal dunia pada 28 Agustus 2020. Bintang film Black Panther meninggal karena penyakit kanker usus besar.
 
Kematian Chadwick Boseman langsung mengingatkan banyak orang mengenai kondisi terakhir aktor 43 tahun itu. Chadwick belum lama ini terlihat menggunakan kursi roda ketika hendak pergi ke Santa Monica Medical Center.
 
Seperti diwartakan The Insider, dalam beberapa bulan terakhir kondisi kesehatan Chadwick memang menyita perhatian penggemarnya. Tubuh Chadwick tampak kurus. Terlebih saat tampil dalam sebuah video yang dia unggah di Instagram pada April 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Saat itu Chadwick mengajak orang untuk turut membantu rumah sakit yang melayani komunitas Afrika-Amerika selama pandemi korona. Namun, fokus warganet justru tertuju pada berat badan Chadwick.
 
Banyak yang bertanya apa yang terjadi dengan Chadwick mengingat dia tidak pernah mengungkapkan kondisi kesehatannya di muka publik. Tapi ada juga sempat mengira kurusnya badan Chadwick itu sebagai tuntutan peran. Hal yang lazim memang seorang aktor diminta menaikkan berat badan atau menguruskan badan demi sebuah peran.
 
Selama empat tahun terakhir, Chadwick memang harus bertarung melawan penyakit kanker yang dideritanya. Meski begitu, dia tetap rutin menjalani aktivitasnya sebagai aktor. Hal itulah yang membuat banyak orang terkagum-kagum dengan profesionalisme Chadwick.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif