Novel Angan Senja dan Senyum Pagi (Foto: dok. pribadi)
Novel Angan Senja dan Senyum Pagi (Foto: dok. pribadi)

Dalam Sehari, Novel Angan Senja dan Senyum Pagi Laku Ribuan Eksemplar

Elang Riki Yanuar • 16 Februari 2017 15:08
medcom.id, Jakarta: Novel Angan Senja dan Senyum Pagi karya Fahd Pahdepie mendapat respons positif dari pembaca. Pembelian melalui sistem Preorder (PO) yang baru berjalan 12 jam, novel Angan Senja dan Senyum Pagi sudah laku 1.500 eksemplar.
 
Perasaan bahagia dirasakan Fahd Pahdepie. Namun, dia tidak menyangka karya terbarunya itu bisa terjual dengan cepat.
 
"Perasaannya lega, Alhamdulillah kehadiran buku ini bisa diterima secara antusias oleh para pembaca. Saya tidak menyangka bisa mendapatkan respons yang luar biasa seperti ini. Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak," kata Fahd Pahdepie dalam keterangan tertulisnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Melihat antusiasme yang tinggi, Fahd yakin novel Angan Senja dan Senyum Pagi akan menjadi salah satu buku laris setelah resmi diluncurkan di toko buku.
 
"Mudah-mudahan buku ini bisa juga menjadi best seller ketika sudah beredar di toko buku. Mudah-mudahan sambutan yang luar biasa pada saat preorder ini menjadi modal yang baik untuk itu," tuturnya.
 
Sejauh ini, Fahd sudah merilis lebih dari 18 buku. Di antaranya dua novel kolaborasi fiksi-musikal bersama Bondan Prakoso & Fade2Black yakni, Hidup Berawal Dari Mimpi (2011) dan Tak Sempurna (2013).
 
"Harapan saya  sederhana saja. Mudah-mudahan buku ini bisa menjadi bacaan yang bermanfaat, menghibur, dan membawa pembacanya pada perjalanan rasa yang menghangatkan hati dan memberi inspirasi," tutupnya.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif