Vanesha Prescilla (Foto: instagram)
Vanesha Prescilla (Foto: instagram)

Vanesha Prescilla Semangati Remaja Penerima Vaksin Covid-19

Elang Riki Yanuar • 20 Agustus 2021 19:32
Jakarta: Vanesha Prescilla mengajak para pelajar dan anak-anak muda di Indonesia segera mendapatkan vaksin covid-19. Bintang film Dilan ini sendiri sudah menerima vaksin covid-19 beberapa waktu lalu.
 
Pemerintah saat ini memang sudah memberikan vaksin kepada remaja usia 12 hingga 17 tahun sejak awal Juli 2021. Aktris 21 tahun ini pun memuji para pelajar dan remaja yang sudah divaksin covid-19.
 
"Aku sangat salut kepada para pelajar yang mau divaksin Covid-19, itu artinya mereka peduli dan mencintai Indonesia. Semangat ini perlu diapresiasi," kata Vanesha Prescilla dalam keterangan tertulisnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tak hanya memuji, Vanesha rupanya mengirim puluhan ribu hadiah kepada sentra vaksinasi yang memberikan vaksin kepad remaja di Indonesia berupa wafer. Dengan cara itu, Vanesha ingin memberikan apresiasi sekaligus dukungan semangat untuk para remaja penerima vaksin.
 
"Tim Tango akan datang ke sejumlah sentra vaksin yang melayani vaksin untuk remaja dan membagi-bagikan wafer Tango terbaru secara gratis. Semoga semakin banyak pelajar yang divaksin," ucap Vanesha.
 
Menurut data Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta pada bulan Juni 2021, total anak di bawah usia 18 tahun yang terinfeksi Covid-19 hampir mencapai 16%. Karena itu, vaksin untuk remaja juga harus segera ditingkatkan.
 
Vanesha berharap pemberian vaksin kepada remaja dan usia lain bisa mempercepat Indonesia dapat segera keluar dari pandemi Covid-19. Dengan begitu, kondisi ekonomi, khususnya industri perfilman Indonesia segera bangkit.
 
"Vaksin adalah salah satu senjata utama melawan Covid-19. Kami mendukung program pemerintah untuk vaksin Covid-19 bagi kelompok remaja. Semua upaya positif dalam menanggulanginya harus didukung, salah satunya adalah percepatan pemberian vaksin Covid-19 khususnya bagi kelompok remaja generasi penerus bangsa," jelas Head of Corporate and Marketing Communication OT, Harianus Zebua.
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif