Jerinx SID (foto: instagram)
Jerinx SID (foto: instagram)

Jerinx Tuding BCL Positif Covid-19 karena Dibayar

Hiburan bunga citra lestari Jerinx SID covid-19
Adri Prima • 18 Juni 2021 15:40
Jakarta: Imbas dari pengumuman Bunga Citra Lestari (BCL) yang mengaku positif Covid-19, kini penyanyi dan aktris cantik tersebut berseteru dengan Jerinx SID. 
 
Awalnya Jerinx merasa geram dengan artis Ibu Kota yang kerap pamer momen bersenang-senang di Bali. Lalu, saat pulang ke Jakarta mengumumkan positif Covid-19. 
 
"Jangan kau jadikan Bali kambing hitam ya! Kau enak2an liburan kemari, setelah puas kau malah bangga dicovidkan," komentar Jerinx di instagram.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bahkan Jerinx menuding BCL yang memiliki 18 juta pengikut di sosial media hanya dibayar untuk mengaku positif Covid-19. 
 
"Narasi yg dia pakai di foto “isoman” nya malah BANGGA kena cvd dan memperlakukan virus yg KATANYA sangat berbahaya ini bak tren fashion terbaru yg harus mengundang simpati dan puja puji plastik dari para snowflakes centang biru keping salju nan pxlsu.," tulis Jerinx di instagramnya.
 
"Jika misalnya saya tantang BCL yg memiliki rekam jejak sebagai brand ambassador Halodoc ini untuk BERSUMPAH bahwa dia TIDAK DIBAYAR untuk “dicovidkan”, apakah dia akan berani melakukannya?" lanjut Jerinx. 
 
Tak hanya itu, jika wisata Bali kembali ditutup pada Juli 2021 nanti, maka Jerinx berjanji akan membuat gerakan boikot artis dan selebritas ibu kota masuk ke Bali. 
 
"Saya nggak main-main, jika Juli ini Bandara International Bali batal dibuka saya akan jadikan gerakan ini (boikot) seserius mungkin. Kawan-kawan yang sefrekwuensi ayo rapatkan barisan. Jangan biarkan para snowflakes centang biru ibu kota menentukan nasib tanah leluhur kita," beber Jerinx.
 
(UWA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif