Ria Irawan (Foto: MI/Permana)
Ria Irawan (Foto: MI/Permana)

Aldi Taher Kenang Ria Irawan sebagai Pejuang Sejati

Hiburan Artis Meninggal Sineas Meninggal
Dhaifurrakhman Abas • 06 Januari 2020 18:06
Jakarta: Aktor Aldi Taher merasa sangat terpukul mendengar kabar meninggalnya Ria Irawan yang disebabkan kanker, pada Senin pagi 6 Januari 2020. Pasalnya Aldi juga merupakan seorang pejuang kanker.
 
"Kak Ria pejuang sejati," kata Aldi ketika berbincang dengan wartawan, Senim 6 Januari 2020.
 
Aldi merupakan seorang pejuang dari kanker getah bening yang pernah ia derita. Dia mengenang, Ria merupapakan salah satu orang yang selalu menyemangatinya berjuang melawan kanker lewat terapi kemo.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dia yang kasih tahu ke saya waktu saya bingung kemo itu apa sewaktu saya mau kemo. Dia datang ke rumah saya menyampaikan kemo itu seperti liburan," kenangnya.
 
Aldi menyebut, Ria juga selalu memotivasinya segera melakukan terapi kemo untuk memberantas kanker. Meskipun saat itu Aldi sempat khawatir dengan kondisi tubuhnya.
 
"Harus happy jangan tunda kemo, ikhtiar. Moto dia no drama, pejuang kanker enggak boleh lama-lama sedih harus bangkit," ujar Aldi.
 
Lebih lanjut, Aldi mengaku mengenal Ria sebagai sosok yang ceria. Aktris berusia 50 tahun itu juga dianggap sebagai mentor yang tidak pelit ilmu. Dia mendoakan Ria mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan.
 
"Sosok ceria, apa adanya, kakak, guru yang tidak pelit ilmu. Sosok pejuang tangguh, mentor saya. Saya doakan beliau husnul khotimah," tandasnya.

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif