Trevor Strnad (Foto: pitchfork)
Trevor Strnad (Foto: pitchfork)

Vokalis The Black Dahlia Murder, Trevor Strnad Meninggal Dunia

Hiburan Artis Meninggal musisi meninggal
Medcom • 12 Mei 2022 10:17
Jakarta: Kabar duka datang dari dunia musik, vokalis sekaligus pendiri band metal The Black Dahlia Murder, Trevor Strnad meninggal dunia.
 
Kabar tersebut telah dipastikan oleh pihak The Black Dahlia Murder melalui unggahan belasungkawa di media sosial.
 
"Dengan kesedihan mendalam, kami mengumumkan meninggalnya Trevor Scott Strnad. Putra terkasih, saudara laki-laki, dan penggembala masa-masa indah, dia dicintai oleh semua yang bertemu dengannya." tulis pihak band.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sosok ensiklopedia berjalan tentang segala hal permusikkan. Dia adalah seorang pemeluk, penulis, dan salah satu penghibur terbaik di dunia. Liriknya menyediakan dunia dengan cerita dan mantra dan horor dan imajinasi. Itu adalah hidupnya untuk menjadi pertunjukanmu." sambung pernyataan itu.
 
Meskipun belum ada jawaban terkait penyebab meninggalnya sang vokalis, pihak band mencantumkan nomor telepon Pencegahan Bunuh Diri Nasional Amerika Serikat, yaitu 800-273-8255.
 
The Black Dahlia Murder dibentuk oleh Strnad dan rekannya Brian Eschbach di Michigan, AS pada tahun 2001. Meskipun formasi band ini kerap berubah dari masa ke masa, Strnad dan Eschbach tetap menjadi anggota pendiri yang masih aktif. Band ini mengambil inspirasi nama dari misteri pembunuhan aktris Elizabeth Short di Los Angeles pada tahun 1947.
 
Band ini menghasilkan beberapa album legendaris di dunia musik metal, seperti Unhallowed, Nocturnal, Deflorate dan terakhir Verminous yang rilis di tahun 2020. (Yahya Nadim Oday)
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif