Kiki Farrel dan ibunda (Foto: instagram)
Kiki Farrel dan ibunda (Foto: instagram)

Tangis Kiki Farrel Lihat Ibunda Beri Isyarat Kematian

Hiburan selebritas Kiki Farrel
Elang Riki Yanuar • 06 Mei 2022 20:07
Jakarta: Ibunda artis Kiki Farrel, Dahlia saat ini masih berjuang melawan penyakit kanker yang dia derita. Kondisi wanita yang kerap disapa Mama Dahlia itu bahkan semakin memburuk.
 
Di tengah kondisi itu, Kiki Farrel mencoba tegar. Namun, adakalanya tangisnya pecah melihat kondisi sang ibu. Apalagi, ibunya dianggap Kiki memberikan isyarat kematian.
 
"Dia bilang 'Mama ikhlas, mama punya Allah'. Nah anak dengar orangtua ngomong begitu siapa sih yang enggak nangis. Makanya sampai kemarin itu pusing banget," kata Kiki Farrel.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dahlia kembali dirawat di rumah sakit sejak 1 Mei 2022. Dia pertama kali divonis menderita kanker pada tahun 2017. Setelah sempat membaik, sel kanker Dahlia kembali muncul.
 
Di sisi lain, Kiki takjub dengan perjuangan ibunya berjuang melawan kanker. Segala upaya sudah dia lakukan untuk kesembuhan ibunya. Seperti apa hasil akhirnya dia serahkan kepada Tuhan.
 
"Tapi sekarang lihat mama masih bertahan ya seneng banget, pelan-pelan timbul rasa semangat lagi semoga ada obatnya," ucapnya.
 
Meski ibunya masih dirawat di rumah sakit, Kiki tak bisa terus menemaninya. Dia masih harus bekerja karena dari situlah sumber penghasilan untuk membiayai pengobatan Dahlia.
 
"Ninggalin mama ya pas kalo lagi ada syuting aja. Kalau ngurangin aktivitas sih enggak, untungnya juga banyak keluarga yang jagain. Jadi selama ada kerjaan juga saya enggak bisa tolak karena kan kerjaan itu juga buat pengobatan karena obat kan tiap hari kita beli terus jadi emang butuh banget pekerjaan," tuturnya.
 
Kiki Farrel sebelumnya mengungkapkan harus menjalani lebaran di rumah sakit. Pesinetron 35 tahun itu mengungkapkan kondisi ibunya yang sesak nafas dan bicaranya mulai melantur.
 
"Nafas sudah engap-engapan dan omongan mama pun mau ketemu nenek yang sudah lama meninggal. Minal aidin wal faidzin ya semuanyaa. Buat teman2 yang DM banyak yang kasih support terima kasih banyak. (Mata sembab karena seharian nangis)," tulis Kiki Farrel.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif