Lily Collins (Foto: netflix)
Lily Collins (Foto: netflix)

Lily Collins Kunjungi Dokter Setiap Minggu Gara-Gara Emily in Paris

Medcom • 25 Maret 2022 15:55
Jakarta: Aktris Lily Collins yang membintangi serial Emily in Paris baru-baru ini membeberkan fakta lucu mengenai 'masalah' saat sedang melakukan syuting.
 
Dalam acara The Tonight Show with Jimmy Fallon, istri dari sutradara Chalie McDowell mengaku bahwa dia sering merasa kesakitan di kaki saat syuting.
 
Fakta ini terungkap saat Jimmy Fallon bercerita tentang sebuah petisi untuk karakter Emily Cooper keliling dunia. Awalnya, Collins menyukai ide itu, namun dia juga memberitahu masalahnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Jujur, aku ingin ke seluruh penjuru dunia jika aku bisa. Tetapi masalahnya, aku ingin ke jalanan yang kau bisa gunakan sepatu datar, karena memakai sepatu hak, kau tidak bisa memikirkan betapa sakitnya itu di Paris." ucap Collins.
 
Bahkan, bintang Okja tersebut mengunjungi dokter kaki setiap minggunya untuk menyembuhkan kesakitannya.
 
"Aku sebenarnya pergi ke dokter kaki tiap minggu untuk membenarkan kakiku karena aku memakai sepatu hak tiap saat." lanjutnya.
 
Tekstur jalan di kota Paris, Prancis memang dipenuhi oleh bebatuan. Fallon sendiri bertanya kepada Collins mengenai hal itu.
 
"Dimana-mana, aku harus memakai sol untuk semua pasang sepatu." imbuh Collins.
 
Lily Collins lalu tertawa saat Jimmy Fallon bergurai dengan idenya membuat serial Emily in Paris yang hanya menggunakan sepatu datar, bukan sepatu hak. (Yahya Nadim Oday)
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif