Foto: Metrotvnews.com / Triyanisya
Foto: Metrotvnews.com / Triyanisya

Nadine Chandrawinata Siapkan 'Warisan' untuk Anaknya Kelak

Hiburan nadine chandrawinata
Triyanisya • 05 Januari 2015 20:00
medcom.id, Jakarta: Para pecinta travelling tentu tidak akan melewatkan kesempatan membawa pulang cinderamata khas dari tempat-tempat yang pernah dikunjunginya. Begitu juga halnya dengan aktris yang juga Puteri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata. 
 
Nadine yang gemar bepergian ke berbagai tempat indah di Indonesia, tak pernah lupa 'hunting' aksesori dan kain untuk mempercantik penampilannya sehari-hari.
 
"Ini kalung aku dari Kutai Kertanegara. Di Kutai enggak dapat kain, jadinya beli kalung saja. Ini namanya kalung batu," ujar Nadine sambil memperlihatkan kalung yang dikenakannya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Nadine memang baru saja syuting di daerah Kutai untuk film terbarunya, "Erau Kota Raja". Di film itu, Nadine berperan sebagai seorang wartawan yang sedang bertugas meliput Festival Erau. 
 
Mengumpulkan aksesori dari berbagai daerah di Nusantara, bagi Nadine bukanlah untuk koleksi semata, tapi juga sebagai warisan untuk anak-anaknya kelak.
 
"Di keseharian, saya selalu pakai apapun yang ada sentuhan Indonesianya. Setiap travelling saya selalu hunting aksesori dan kain. Itu bukan buat saya saja sekarang, tapi juga buat anak-anak saya nanti," tandasnya.
 
(AWP)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif